kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Redmi 5A terjual ludes dalam tiga menit di Lazada


Kamis, 28 Desember 2017 / 11:48 WIB
Redmi 5A terjual ludes dalam tiga menit di Lazada


Reporter: Havid Vebri | Editor: Havid Vebri

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lazada sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara berhasil menjual habis Xiaomi Redmi 5A hanya dalam waktu 3 menit flash sale.

"Tepat hari ini  pukul 11.00 WIB kami menyambut antusias yang luar biasa besar dari Mi Fans di seluruh Indonesia, karena dalam waktu 3 menit flash sale Redmi 5A yang dibandrol harga Rp. 999.000 langsung habis terjual," kata Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Rabu (27/12).

Menurut Achmad, produk ini hanya tersedia online secara ekslusif di Lazada.co.id. Hasil penjualan ini juga membuktikan bagaimana Redmi 5A dapat menarik perhatian banyak konsumen Lazada di seluruh Indonesia.

"Untuk Anda yang  belum berhasil mendapatkan Redmi 5A, jangan kecewa, karena dalam waktu dekat kami akan mengabarkan jadwal flash sale berikutnya. Jadikan  momentum akhir tahun ini lebih berarti dan berikan hadiah terbaik untuk orang terkasih," katanya.
 
Steven Shi, Xiaomi Head of South Pacific Region and Indonesia Country Manager mengaku, sangat gembira dengan sambutan dan antusiasme masyarakat Indonesia di ajang flash sale Redmi 5A hari ini.

Hasil yang luar biasa ini menunjukkan bahwa Redmi 5A telah berhasil menciptakan sebuah gebrakan di dalam industri smartphone di Indonesia.

"Redmi 5A menyatukan semua mimpi kami untuk dapat memperkenalkan teknologi luar biasa yang dapat membawa perubahan nyata bagi banyak penduduk Indonesia,” ujarnya.

Achmad menambahkan, pihaknya terus berkomitmen untuk selalu menjadi yang terdepan dalam menghadirkan produk-produk terbaik bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaiknya, Lazada juga memiliki fitur dan fasilitas Cash on Delivery, 100% asli dan Gratis OngKir ke seluruh Indonesia dengan pembelian dan dengan jumlah serta nominal tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×