kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Redmi Note 8 dan Note 8 Pro resmi meluncur di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya


Kamis, 17 Oktober 2019 / 20:45 WIB

Redmi Note 8 dan Note 8 Pro resmi meluncur di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya
Xiaomi Redmi Note 8 Pro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berakhir sudah penantian Mi Fans Tanah Air yang menunggu seri tertinggi smartphone seri Redmi. Xiaomi akhirnya resmi memboyong Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro ke Indonesia lewat peluncuran di Jakarta, Kamis (17/10).

Mi Fans bisa bernafas lega, karena Xiaomi mau membawa versi "pro" ke Indonesia untuk pertama kalinya. Permintaan ini sejatinya sudah banyak Mi Fans utarakan kala pendahulunya, Redmi Note 7 meluncur di Indonesia awal tahun ini.

"Xiaomi bekerja keras untuk menghadirkan fitur tercanggih, ponsel berkamera 64 megapiksel pertama. Saya bangga membawa Redmi Note 8 Pro ke Indonesia," ujar Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse saat peluncuran.

Baca Juga: Xiaomi rilis seri Redmi Note 8 pada 17 Oktober mendatang

Redmi Note 8 Pro tidak hanya menjadi Redmi versi "Pro" pertama di Indonesia, tapi juga diklaim merupakan smartphone dengan kamera utama beresolusi 64 megapiksel perdana yang meluncur di Tanah Air.

Ini tentu menjadi poin tambahan untuk menggoda konsumennya. Seperti apa spesifikasi Redmi Note 8 serta Redmi Note 8 Pro di Indonesia dan berapa harganya?

Spesifikasi dan harga Redmi Note 8

Jika melihat tampilan depan Redmi Note 8 dan Note 8 Pro mirip. Keduanya sama-sama mengusung desain layar ala tetesan air (waterdrop). Poni atau notch mungil tempat kamera depan tunggal menghiasi sisi atas layar.

Baca Juga: Xiaomi umumkan tanggal peluncuran MIUI 11 pada 16 Oktober 2019

Perbedaan baru tampak di sisi bawah layar. Redmi Note 8 memiliki dagu agak tebal berlogo "Redmi", sementara versi Pro tidak.


Reporter: kompas.com
Editor: S.S. Kurniawan

Video Pilihan


Close [X]
×