kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45770,66   21,15   2.82%
  • EMAS904.000 -1,74%
  • RD.SAHAM 1.15%
  • RD.CAMPURAN 0.65%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.47%

REI DKI Jakarta berikan bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19


Rabu, 20 Mei 2020 / 15:59 WIB
REI DKI Jakarta berikan bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19
ILUSTRASI. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Realestat Indonesia (REI) DKI Jakarta turut mengambil bagian dalam penanganan dampak pandemi Covid-19. Asosiasi pengembang ini memberikan dukungan dengan membagikan 1.000 paket bantuan bagi masyarakat yang terdampak pandemi tersebut.

Pemberian paket bantuan itu dilakukan secara simbolis oleh Arvin F. Iskandar, Ketua DPD REI DKI Jakarta kepada Wakil Gubenur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Arvin menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian sosial pengusaha yang tergabung dalam asosiasi REI DKI Jakarta.

Baca Juga: REI sebut OJK belum tanggapi permintaan penundaan penerapan PSAK 72

“PSBB sebagai kebijakan yang diambil pemerintah dalam menangani penyebaran pandemi Covid 19, telah membatasi kegiatan masyarakat. Sehingga sangat berdampak terutama terhadap para pekerja harian, karyawan yang terkena pemutusan hubungan kerja dan lainnya. Di bulan Ramadhan ini, lewat program “REI DKI Jakarta Peduli 2020” kami menyelenggarakan rangkaian bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” terang Arvin dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Rabu (2/5).

Wagub Riza pun memberikan apresiasi kepada pengusaha Realestat di DKI Jakarta yang telah turut aktif berkolaborasi membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Saya mengerti pengusaha realestat adalah salah satu pihak yang roda usahanya ikut terganggu. Tidak mudah bagi dunia usaha dalam menghadapi situasi ini, namun kami bersyukur bahwa dunia usaha masih memiliki kepedulian membantu masyarakat yang terdampak Covid 19. Semangat gotong royong ini harus ditingkatkan, ”ujarnya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×