kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Repower Asia (REAL) optimistis penjualan meningkat 100% hingga akhir 2021


Jumat, 08 Oktober 2021 / 18:45 WIB
Repower Asia (REAL) optimistis penjualan meningkat 100% hingga akhir 2021
ILUSTRASI. Perumahan?Botanical Puri Asri yang dikembangkan?PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL) di Depok, Jawa Barat. Repower Asia (REAL) optimistis penjualan meningkat 100% hingga akhir 2021.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Emiten Properti, PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL) optimistis akan meraih peningkatan penjualan lebih dari 100% sampai dengan akhir tahun 2021. Untuk itu perseroan akan fokus untuk berinovasi dan bekerja keras untuk meningkatkan kinerja. 

Aulia Firdaus, Direktur Utama PT Repower Asia Indonesia Tbk mengungkapkan dengan semakin membaiknya perekonomian dan banyaknya stimulus dari pemerintah untuk sektor properti pihaknya yakin target penjualan itu akan tercapai. 

Di samping itu, Repower juga fokus dalam melakukan pembenahan terbaik termasuk dalam penerapan prinsip-prinsip pelestarian lingkungan, tanggung jawab sosial, dan tata kelola yang baik (environmental, social, and governance/ESG) pada perusahaan dalam menjawab tantangan global.

“Sejak awal kami telah berkomitmen pada isu lingkungan hidup, proyek-proyek yang kami kerjakan dan akan kami kembangkan semua mengusung konsep green construction, yang bukan hanya pada bangunannya saja tapi lingkungan sekitarnya juga dengan disediakannya ruang terbuka hijau,” ujar Aulia Firdaus dalam keterangan resmi, Jumat (8/10). 

Baca Juga: Melesat 16,22%, harga saham REAL hijau pada akhir perdagangan bursa Rabu (15/9)

Adapun sebagai bentuk komitmennya terhadap penyediaan hunian hijau dan ramah lingkungan yang berkelanjutan, perseroan juga melakukan penanaman pohon di Depok, Jawa Barat. 

“Untuk itu Kami mendukung sepenuhnya yang sejalan dengan komitmen pemerintah untuk menurunkan emisi gas rumah kaca sehingga proyek-proyek yang sedang berjalan dan akan dikembangkan, Repower mengusung konsep pembangunan ramah lingkungan (green construction),” tambahnya. 

Salah satu proyeknya yakni Perumahan Botanical Puri Asri merupakan hunian yang dihadirkan di mana dari sisi desain, lingkungan, akses diapit oleh dua pintu tol sekaligus yakni pintu tol krukut dan pintu tol kukusan, serta fasilitas yang ditawarkan di antaranya taman tematik, masjid dan kolam renang. Di mana proyek ini juga menghadirkan konsep yang ramah lingkungan. 

Selanjutnya: Repower (REAL) ingin masuk bisnis data center, bagaimana bisnis propertinya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×