kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Vivo S1 Pro resmi dijual di Indonesia, ini dia spesifikasi dan harganya


Senin, 02 Desember 2019 / 18:48 WIB
Vivo S1 Pro resmi dijual di Indonesia, ini dia spesifikasi dan harganya
Setelah diperkenalkan secara resmi dan membuka Pre-Order hingga tanggal 29 November lalu, kini vivo S1 Pro sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen mulai (30/11).

Reporter: SS. Kurniawan | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Buat pemburu Vivo S1 Pro, smartphone terbaru dari Vivo ini sudah bisa Anda dapatkan secara resmi mulai 30 November lalu. Meluncur dengan harga Rp 3.999.999, Vivo S1 Pro tersedia di Vivo store, juga e-commerce dan ritel mitra Vivo di berbagai daerah di Indonesia.  

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, berharap, penjualan Vivo S1 Pro bisa mendapat sambutan positif dari para konsumen di Indonesia. Vivo memperkenalkan dan membuka pre-order Vivo S1 Pro, adik Vivo S1, di negara kita pada 30 November lalu. 

"Fitur yang mumpuni di seri terbaru ini (Vivo S1 Pro) bisa menjadi pilihan tepat bagi konsumen muda yang memerlukan smartphone dengan fitur dan teknologi untuk mendukung kegiatan mereka sehari-hari yang dinamis, serta mendukung aktualisasi diri melalui smartphone yang stylish,” kata Edy dalam siaran pers.

Baca Juga: Ponsel pintar Vivo S1 Pro sudah bisa dibeli mulai hari ini

Vivo S1 Pro mendapat bekal sejumlah fitur canggih yang sesuai kebutuhan konsumen muda Vivo Indonesia. Contoh, Vivo S1 Pro memiliki kamera belakang 48MP AI quad camera untuk memaksimalkan hasil foto. Kamera Vivo S1 Pro ini punya berbagai pilihan fitur, seperti bokeh, macro, dan super-wide angle.

Sementara untuk keperluan selfie, Vivo S1 Pro punya 32MP front camera. "Kamera Vivo S1 Pro ini menghasilkan swafoto yang lebih natural dan menarik," ujar Edy. Di sisi atas layar Vivo S1 Pro terdapat poni kecil bergaya waterdrop untuk memuat kamera selfie 32 megapiksel.

Layar Vivo S1 Pro berjenis Super AMOLED berukuran 6,38 inci, dengan resolusi Full HD Plus dan aspect ratio 19,5:9. Layar Vivo S1 Pro ini pun mendukung fitur pemindai sidik jari yang sudah Vivo tanamkan di dalam layar alias Screen Touch ID. 



Video Pilihan

TERBARU

Close [X]
×