Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Untuk meningkatkan kepuasan konsumen di Rest Area KM 72 A Tol Purbaleunyi yang dikelola PT Krida Bangun Persada, mulai 22 November 2019 sampai dengan 31 Des 2019, pengelola Rest Area tersebut menjalin kerjasama dengan PT Tirta Investama.
Bentuk promonya adalah mendapatkan Aqua 600 ml setiap pembelian Bahan Bakar Khusus (BBK) meliputi Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite.
Baca Juga: Ada tol baru, bisnis Krida Bangun Persada, pengelola Rest Area 72 A berkembang pesat
Happy Tri Wibowo General Manager Rest Area KM 72A mengatakan, promo semacam ini baru pertama kali di lakukan SPBU kawasan Rest Area.
Danone AQUA melakukan kolaborasi dengan SPBU Rest Area KM 72A dan Pertamina, untuk memberikan apresiasi kepada konsumen setia dengan memberikan dua program Kebaikan yaitu Harian dan Mingguan.
Program Kebaikan harian yaitu dengan membeli 1 botol AQUA 600 ml gratis 1 botol AQUA 600 ml (Buy 1 get 1) syaratnya pembelian BBK Pertamina di SPBU Rest Area KM 72A minimal Rp 200.000. "Program ini dilakukan setiap hari Jumat mulai dari pukul 10.00 sampai 14.00," kata dia dalam siaran pers hari ini.
Selain itu, rest area km 72 A tol Purbaleunyi juga mengadakan beberapa aktivitas diantara bazar setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu yang di ikuti oleh produk lokal.
Misalnya, buah mangga matang pohon yang langsung melibatkan petani, pengrajin gerabah Pleret serta pengrajin boneka yang berada di sekitar rest area. "Itu merupakan jawaban dari himbauan Presiden Jokowi untuk mengajak UKM di sekitar Rest area," kata dia.
Baca Juga: Kementerian PUPR tambah anggaran infrastruktur 5 kawasan pariwisata super prioritas
Bahkan di momen libur Natal dan Tahun baru rest area km 72 A tol Purbaleunyi mengadakan event Nataru 2019 dengan dimulai tanggal 20 sampai dengan 31 Desember 2019.
Happy mengatakan, dengan even tersebut nantinya pengunjung akan mendapatkan tambahan layanan bengkel siaga langsung dari ATPM. "Semua program-program diatas dirancang untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pengunjung," ujar dia.
Apalagi, kata dia dalam waktu dekat Tol Jakarta Cikampek Elevated siap di operasi kan dengan estimasi kenaikan pengguna sampai 56%. "Kami mengundang pelaku bisnis untuk melihat rest area sebagai salah lokasi yang menjanjikan untuk melakukan branding produk 2 mereka," imbuh dia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News