kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Risland Indonesia mulai serah terima unit apartemen sky house BSD+ fase 1 pada Juli


Kamis, 17 Juni 2021 / 16:03 WIB
Risland Indonesia mulai serah terima unit apartemen sky house BSD+ fase 1 pada Juli
ILUSTRASI. Risland Indonesia akan mulai serah teriam unit apartemen sky house BSD+ fase 1 mulai Juli 2021


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Pertumbuhan jumlah penduduk terus bertambah, hal tersebut diyakini bahwa kebutuhan tempat tinggal yang layak, nyaman dan strategis juga ikut meningkat. Namun keterbatasan lahan dan harga tanah yang makin tinggi membuat hunian Apartemen bagi masyarakat perkotaan menjadi salah satu solusi yang terbaik. 

Apalagi tren masyarakat perkotaan khususnya di Jabodetabek saat ini banyak memilih Apartemen sebagai pilihan tempat tinggal karena memiliki fasilitas lengkap dan letaknya yang strategis.

Pengembang Risland yang berkantor pusat di Hongkong merupakan pengembang berskala internasional dan telah memiliki proyek- proyek di berbagai negara seperti Hongkong, Tiongkok, Amerika Serikat, India, Australia, Selandia Baru, Thailand dan termasuk, Indonesia.

Marketing Manager Sky House BSD+, Tan Aries Wijaya, mengatakan, Risland hadir di indonesia bersama dengan Sinarmas Land selaku pengembang kawasan BSD City. 

Baca Juga: Simak rekomendasi saham LKPR usai catatkan kinerja positif pada kuartal I

Menurutnya, apartemen Sky House BSD+ dibangun di jantung area CBD (Central Business District) BSD City, diatas lahan seluas 8,3 hektar yang rencananya akan berdiri 11 tower dan telah dipasarkan sejak tahun 2017.

"Saat ini pembangunan fase 1 telah selesai, yang terdiri dari 2 tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie dan akan mulai diserah terimakan kepada para konsumen pada bulan Juli 2021, sedangkan fase 2 yang terdiri dari 3 tower juga telah mulai Topping Off sejak maret 2021 dan ditargetkan akan diserah-terimakan pada tahun depan," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (17/6).

Serah terima fase 1 apartemen Sky House BSD+ ini merupakan bukti nyata pencapaian yang sangat baik dan keberhasilan dalam memenuhi komitmen kepada para konsumen meskipun dalam kondisi pandemi. 

Gelaran serah terima nantinya akan dimulai tanggal 1 Juli 2021 dan dilaksanakan secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah.

Aries menjelaskan, unit yang ditawarkan Sky House BSD+ adalah unit semi-furnished dimana setiap towernya hanya terdiri dari satu tipe unit. Seperti di Tower Jervois khusus untuk tipe unit 2 kamar, begitu pula di Tower Leonie yang seluruhnya tipe unit studio. 

Baca Juga: Layanan Singgahsini Mamikos bantu tingkatkan okupansi mitra hingga 75% saat pandemi




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×