kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.932.000   3.000   0,16%
  • USD/IDR 16.279   17,00   0,10%
  • IDX 7.941   14,04   0,18%
  • KOMPAS100 1.112   -1,16   -0,10%
  • LQ45 822   -7,39   -0,89%
  • ISSI 267   1,49   0,56%
  • IDX30 424   -4,27   -1,00%
  • IDXHIDIV20 493   -4,35   -0,87%
  • IDX80 124   -0,96   -0,77%
  • IDXV30 132   -0,85   -0,64%
  • IDXQ30 138   -1,40   -1,01%

RMA ambil alih layanan purna jual Ford


Senin, 31 Oktober 2016 / 12:02 WIB
RMA ambil alih layanan purna jual Ford


Reporter: Adi Wikanto | Editor: Adi Wikanto

Jakarta. Kabar gembira bagi konsumen mobil Ford. Meski Ford Motor Company menyatakan keluar dari bisnis otomotif di Indonesia, mereka telah menunjuk RMA (F) Managed Markets Limited untuk melayani kebutuhan konsumen Ford dalam purna jual.

RMA Managed Markets Limited masih tergabung di RMA Group. Terhitung sejak tanggal 1 November 2016, RMA mendapat tanggung jawab penuh atas jaminan garansi, dukungan servis, dan ketersediaan suku cadang bagi semua pelanggan Ford di Indonesia.

RMA akan tetap menggunakan jaringan Pusat Servis Resmi Ford (Ford Authorized Service Center) di seluruh Indonesia. "Semua konsumen akan dapat terus menerima layanan dan perawatan resmi untuk semua kebutuhan kendaraan," ujar Bagus Susanto, Managing Director, Ford Motor Indonesia dalam keterangan tertulis, Senin (31/10).

RMA, melalui afiliasinya, akan menyediakan rangkaian penuh dukungan pelanggan. Itu meliputi, pengelolaan jaringan Pusat Servis Resmi Ford di seluruh Indonesia, keberlanjutan jaminan garansi kendaraan, layanan call center pelanggan, teknisi bersertifikasi dengan akses ke sumber daya Ford, serta ketersediaan suku cadang asli Ford.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Powered Scenario Analysis AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004

[X]
×