kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lengkapi CitraRaya Tangerang, Ciputra Group resmikan Mal Ciputra Tangerang


Jumat, 17 Juli 2020 / 18:14 WIB
Lengkapi CitraRaya Tangerang, Ciputra Group resmikan Mal Ciputra Tangerang


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ciputra Group meluncurkan CitraRaya Tangerang yang merupakan sebuah kota terpadu di barat Jakarta. Ciputra Group ini memiliki rencana pengembangan mencapai 2.760 hektar, melingkupi area hunian dan komersial yang telah dilengkapi dengan infrastruktur dan fasilitas skala kota modern.

Sebagai pusat bisnis dan hunian di kota Tangerang, CitraRaya Tangerang berkomitmen untuk terus melakukan pengembangan kawasan. Saat ini banyak fasilitas-fasilitas kota di CitraRaya Tangerang telah beroperasi mulai dari sarana pendidikan, kesehatan, ibadah, transportasi, olahraga, belanja, pusat bisnis, perkantoran, lifestyle hingga hiburan keluarga.

 Baca Juga: BNI gelar Griya Expo Online untuk dorong penyaluran KPR, catat tanggalnya

CitraRaya Tangerang kini dilengkapi pusat perbelanjaan modern baru yang menjadi One-Stop Shopping Mall pertama di kawasan Tangerang Barat yaitu Mal Ciputra Tangerang yang melakukan soft opening pada tanggal 17 Juli 2020 ini. 

Berdiri di atas lahan seluas 4,5 hektar, Mal Ciputra Tangerang diklaim sebagai salah satu pusat perbelanjaan terluas di kawasan Tangerang dengan Gross Floor Area (GFA) tahap pertama seluas 54.400 m2 dan 26.000 m2 leasable commercial area. Total perencanaan GFA adalah sekitar 100.000 m2 dengan total investasi kurang lebih Rp 1 triliun.

Mal Ciputra Tangerang akan menjadi destinasi baru di CitraRaya Tangerang, tepat untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari bagi penghuni di CitraRaya Tangerang maupun warga sekitarnya. 

Mal Ciputra Tangerang memiliki sekitar 90 tenants. Tersedia 178 unit pertokoan yang tersebar di enam lantai Mal Ciputra Tangerang.

Baca Juga: Selama new normal, tren pencarian tanah melesat 60%

"Mal Ciputra Tangerang akan menjadi destinasi hiburan di Tangerang dengan hadirnya layanan bioskop CGV Cinemas. Untuk berbelanja furniture dan perkakas rumah, tersedia ACE Hardware dan Selma. Selain itu ada Farmers Market, Funworld, Matahari Department Store dan Eat & Eat," ujar Budiarsa Sastrawinata, Presiden Direktur Ciputra Residence dalam keterangannya, Jumat (17/7).

Sementara retail tenant yang akan beroperasi pada saat soft opening Mal Ciputra Tangerang antara lain Guardian, Century, Watson, Optik Melawai, Optik Seiss, Lee Cooper Kids, Cool Kids, Minimal, Manzone, Miniso, Isla, dan Batik Keris, serta restoran Pizza Hut, Yoshinoya, Solaria, Doner Kebab, Imperial Kitchen, Ramen Ten Ten, dan Warung Tekko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×