kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45795,33   3,48   0.44%
  • EMAS938.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.14%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.04%

Royal Tajur tawarkan apartemen fully furnished dengan cicilan Rp 1 jutaan per bulan


Selasa, 04 Februari 2020 / 15:43 WIB
Royal Tajur tawarkan apartemen fully furnished dengan cicilan Rp 1 jutaan per bulan
ILUSTRASI. Apartemen Royal Tajur Tawarkan Apartemen Rp 360 Jutaan Buat Millenial di IPEX JCC

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai kawasan wisata dan liburan akhir pekan, Bogor selalu menjadi tempat favorit dikunjungi warga Jabodetabek. Diperkirakan ada sekitar 7,8 juta pengunjung yang datang, serta ditambah ribuan mahasiswa baru yang datang ke Kota Bogor setiap tahunnya. Besarnya jumlah pengunjung ke Kota Bogor tersebut mendorong menguatnya permintaan kamar hotel, villa, bahkan kamar kos-kosan di Kota Hujan tersebut.

Hendra Gunawan General Manager Royal Tajur melihat fenomena tersebut merupakan peluang besar untuk pertumbuhan bisnis hospitality di Bogor. Menurutnya, berkembangnya bisnis hospitality akan ikut mengangkat pasar sewa apartemen di Bogor. Pasalnya dibanding hotel, villa, dan kos-kosan (landed), apartemen dinilai lebih praktis.

Baca Juga: Tahun ini BTN tetap fokus pada sektor properti

Oleh karena itu, Hendra optimis penjualan apartemen Royal Heights yang berada di kawasan perumahan Royal Tajur, Bogor akan mengalami peningkatan signifikan di tahun ini. Potential market diharapkan datang dari potensi pasar pariwisata dan investor yang ingin mengambil peluang bisnis sewa (gain) dari unit apartemennya.

Untuk lebih menarik minat pembeli, management Royal Tajur melakukan promo kreatif dengan memberikan penawaran berupa: apartemen fully furnished, down payment (DP) Rp 0, cicilan KPA hanya Rp 1 jutaan, serta bisa langsung disewa hingga Rp 3 jutaan per bulan selama 2 tahun.

“Unit apartemen yang kami tawarkan itu dalam kondisi sudah lengkap isinya alias fully furnished dengan harga Rp 400 jutaan untuk unit satu kamar. Jadi cicilan Rp1 jutaan dan uang muka nol rupiah itu berlaku untuk unit satu kamar dan dua kamar dengan jumlah unit yang kami tawarkan terbatas,” kata Hendra dalam keterangan resminya, Selasa (4/2).

Promo tersebut ditawarkan Royal Tajur dalam pameran properti di Boxies 123 Mall Bogor. Pameran tersebut berlangsung mulai 11 Januari hingga 11 Februari 2020.

Baca Juga: Hitung-hitung kerugian yang diderita investor di saham grup Benny Tjokro

Hendra mengatakan, cicilan apartemen unit satu kamar sebenarnya secara aktual sekitar Rp 3 jutaan, tetapi Rp 2 jutaannya sudah ditutupi oleh hasil sewa yang diterima dimuka dari developer selama dua tahun, sehingga konsumen/investor bisa menyicil hanya Rp 1 jutaan. Hasil sewa selama dua tahun diperkirakan bisa mencapai Rp 58 juta untuk apartemen unit satu kamar dan Rp 78 juta untuk apartemen unit dua kamar.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×