kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

RS Mount Elizabeth memperkuat layanan dan kemitraan di Indonesia


Rabu, 10 Juli 2019 / 14:27 WIB

RS Mount Elizabeth memperkuat layanan dan kemitraan di Indonesia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Rumah Sakit Mount Elizabeth menggelar art workshop ekslusif dan gala dinner di Jakarta. Acara bertajuk The State of the Art in Mount Elizabeth Journey itu dilakukan untuk memperingati 40 tahun beroperasinya RS Mount Elizabeth.

Art Workshop diberikan oleh pelukis Bali, I Ketut Budiana untuk komunitas pasien bersama dengan pameran karya seninya. Selain itu, gala dinner dilakukan bersama komunitas pasien yang menjadi acara puncak.

Baca Juga: Heboh virus cacar monyet, apa dan bagaimana fakta penyebarannya?

Acara ini ditujukan untuk memberikan apresiasi hubungan dengan mitra dan komunitas pasien. Dengan lebih dari 550 spesialis multidisipliner menjadi keunggulan RS yang memiliki pilar spesialis yang terampil, teknologi yang canggih serta layanan prima.

Noel Yeo, CEO RS Mount Elizabeth menjelaskan bahwa pihaknya telah melayani pasien asal Indonesia selama bertahun-tahun. Selama itu pula terbina hubungan yang erat dengan banyak komunitas pasien untuk berbagi kisah harapan dan kehidupan mereka.

"40 tahun adalah tonggak yang sangat penting dan kami ingin merayakan kesempatan itu bersama dengan teman-teman dekat kami di Indonesia yang telah bersama kami selama 4 dekade terakhir sejak rumah sakit dibuka pada tahun 1979," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (10/7)

Baca Juga: Prudential gandeng Parkway Hospital Singapura, berikut empat manfaat ke nasabah

Asal tahu saja, Indonesia merupakan pasar terpenting dari Mount Elizabeth dengan pasien lintas generasi. Jumlah kunjungan pasien Indonesia juga terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

"Konsentrasi spesialis ini tidak tertandingi di Asia dan merupakan keunggulan utama karena kasus-kasus rumit, memerlukan pendekatan tim dan tidak dapat ditangani oleh satu spesialis saja," tambah Stephens Lo, CEO RS Mount Elizabeth Novena.


Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Yoyok

Video Pilihan


Close [X]
×