kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45874,12   -12,06   -1.36%
  • EMAS1.329.000 -0,67%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rumah Property Expo Digelar di Mall Gandaria City Mulai 28 Agustus


Selasa, 29 Agustus 2023 / 21:55 WIB
 Rumah Property Expo Digelar di Mall Gandaria City Mulai 28 Agustus
ILUSTRASI. Rumah.com menggelar pameran properti bertajuk Rumah Property Expo (RPX) di Mall Gandaria City


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Rumah.com menggelar pameran properti bertajuk Rumah Property Expo (RPX) di Mall Gandaria City selama periode 28 Agustus hingga 3 September 2023. Pameran ini akan diramaikan 20 booth produk properti yang ditawarkan sejumlah pengembang ternama.

Adapun pengembang yang berpartispasi dalam pameran RPX diantaranya Sinar Mas Land, Jaya Real Property, Central Group, Mitra Bangun Prasada, Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE), Premier Qualitas Indonesia, Progress Group, ISPI Group, hingga Jakarta Setiabudi Internasional.

Marine Novita, Country Manager Rumah.com mengatakan, ada beragam pilihan produk hunian yang dihadirkan dalam pameran itu yang bisa dipilih para pencari rumah. " Ada Rolling Hills Karawang, Kemang Eminence, The Zora yang ada di BSD City, apartemen Southgate dan Aerium, Cimanggis Golf Estate, sampai Premier Promenade. Bardi Smart Home juga ikut dalam RPX ini,” kata dia dalam keterangan resminya, Selasa (29/8).

Proyek hunian lainnya yang juga meramaikan pameran diantaranya Serenity Central City, Kota Baru Parahyangan, SQ Residence, The Sanctuary Collection, Gardens at Candi Sawangan, Resor Dago Pakar, Casa D'oro Jagakarsa. 

Menurut Marine, harga rumah yang ditawarkan mulai dari Rp 500 juta hingga Rp 2 miliar. Ia bilang, pihaknya juga menghadirkan lucky draw berupa motor listrik bagi pengunjung beruntung yang akan diundi pada 2 September 2023.

Baca Juga: Proyek Baru Tetap Hadir di Pasar Kondominium Jakarta Meski Penjualan Stagnan

Dia menyakini penyelenggaraan tur pameran Rumah Property Expo diyakini dapat memfasilitasi kebutuhan pencari properti terutama bagi kalangan end user. Rumah.com optimis intensitas permintaan terhadap tempat tinggal masih akan terus tumbuh sampai akhir tahun 2023. Terlebih jika melihat keputusan Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada satu pekan lalu untuk mempertahankan BI 7-Day Reverse Repo Rate (BI7DRR) sebesar 5,75%.

Seperti diketahui, Bank Indonesia juga akan memperkuat efektivitas implementasi insentif kebijakan makroprudensial berkoordinasi dengan Pemerintah, perbankan, dan dunia usaha untuk mendorong penyaluran kredit/pembiayaan perbankan termasuk pada sektor perumahan (termasuk perumahan rakyat).

“Keputusan BI untuk mempertahankan suku bunga di level 5,75% tentu punya dampak positif bagi industri properti. Mengingat konsumen yang ingin membeli rumah atau apartemen dengan skema kredit pemilikan akan sangat terbantu. Adanya Rumah Property Expo pun kami yakin bisa membantu mempersingkat waktu dan proses masyarakat dalam menemukan hunian idaman,” imbuh Marine.

Dalam rangkaian RPX, Rumah.com turut menyematkan sejumlah agenda seperti live talkshow bersama pengembang. Ada juga agenda agent gathering yang dihadiri para broker properti. Kehadiran para agen diyakini dapat membantu penjualan produk pengembang menjadi lebih efektif dan efisien. Para agen yang hadir pun mendapat kesempatan untuk mendengar langsung seputar product knowledge dari proyek properti yang berpartisipasi di RPX.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×