kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rumah tapak Holland Village Designer Lippo Karawaci (LPKR) diminati konsumen Manado


Selasa, 22 Juni 2021 / 16:58 WIB
Rumah tapak Holland Village Designer Lippo Karawaci (LPKR) diminati konsumen Manado
Unit rumah contoh Holland Village Designer Homes Collection yang dikembangkan Lippo Karawaci di Manado, sulawesi Utara.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kebijakan Bank Indonesia (BI) untuk mendorong pemulihan sektor properti di masa pandemi menjadi angin segar bagi emiten properti, seperti PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR).

Kebijakan untuk melonggarkan ketentuan uang muka untuk pembelian rumah (DP) menjadi 0% mendapatkan sambutan positif dari institusi perbankan dan masyarakat. Dengan stimulus tersebut, institusi perbankan dapat menentukan besaran uang muka kepada konsumen yang ingin membeli rumah dengan fasilitas KPR.

Chief Operating Officer LPKR Rudy Halim menyampaikan, untuk menangkap peluang tersebut, Lippo Karawaci menghadirkan pilihan rumah tapak segmen menengah edisi sangat terbatas “Holland Village Designer Homes Collection”, khusus untuk pasar Manado.

Pada hari pertama Grand Opening Holland Village Designer Homes Collection, Sabtu (19/6), Rudy menyebut bahwa proyek tersebut memperoleh sambutan positif. 

"Dari 127 unit rumah Designer Homes Collection yang tersedia, 94 unit telah dibeli oleh konsumen,” ungkap dia dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (22/6).

Ditawarkan dengan harga mulai Rp 561 juta, Holland Village Designer Homes Collection menggandeng beberapa institusi keuangan yang memberikan kemudahan fasilitas pembiayaan seperti Bank Nobu dan BTN yang menawarkan DP 0% serta cicilan hingga 48 kali dari CIMB Niaga, BRI serta Asiatic.

Baca Juga: Simak rekomendasi saham LKPR usai catatkan kinerja positif pada kuartal I

 

Dirancang oleh desainer Alex Bayu, Holland Village Designer Homes Collection, menawarkan desain rumah modern, stylish dengan eco-living concept, dan layout dengan kelancaran sirkulasi udara. Visual yang terang juga ditampilkan dalam kamar tidur utama dan ruang tamu yang dilengkapi dengan high ceiling.

Bangunan rumah 2 lantai dengan pilihan 2 dan 3 kamar tidur Holland Village Designer Home Collection hadir dalam 3 tipe yaitu Garden Villa dengan luas tanah 5x12 meter persegi, Park Residence dengan luas 5,5x15 meter persegi, dan Meadow Cottage dengan luas 7x15 meter persegi. Rudy bilang, hunian ini sangat diminati pasar milenial Manado.

LPKR pun memberikan komitmen yang sama seperti pada Cendana Homes series di Lippo Village Karawaci dan Waterfront Homes series di Lippo Cikarang, yang mana LPKR melakukan serah terima unit ke pembeli lebih awal dari jadwal yang dijanjikan.

"Maka kami yakin bahwa produk baru Holland Village Designer Homes Collection yang kami luncurkan di pasar Manado dengan target middle segment dan keluarga muda ini dapat membawa nilai tambah bagi pembeli produk kami di Manado,” pungkas Rudy.

Selanjutnya: Rumah tapak akan menjadi andalan presales Lippo Karawaci (LPKR) tahun ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×