kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45922,49   -13,02   -1.39%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Run System (RUNS) Komitmen Berinovasi dalam Menghadapi Tantangan Industri


Senin, 07 Agustus 2023 / 17:06 WIB
Run System (RUNS) Komitmen Berinovasi dalam Menghadapi Tantangan Industri
ILUSTRASI.


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA Emiten teknologi terkemuka nasional, PT Global Sukses Solusi Tbk berkomitmen memperkuat ekosistem bisnis berkelanjutan dengan pendekatan yang progresif dan inovatif. Berfokus pada inovasi produk, emiten berkode saham RUNS itu berkreasi dalam menghadapi tantangan industri yang semakin kompleks.

Selain itu, selama semester I 2023, RUNS berhasil menjalin beberapa kerja sama strategis dengan berbagai kementerian dan aktif dalam melakukan promosi di beberapa negara di kawasan Asia, Amerika, dan Eropa. Aksi korporasi ini disambut positif oleh mitra dengan terjalinnya kerja sama yang kini sedang masuk dalam tahap negosiasi dan finalisasi kontrak.

Semua langkah strategis tersebut menegaskan komitmen RUNS inovasi dan ekspansi di pasar global. Melalui portofolio layanan produk dan dukungan pemasaran yang didukung investasi dalam penelitian, RUNS akan terus menghadirkan solusi inovatif memberikan nilai tambah bagi para pengguna.

Selain itu, perusahaan juga sedang mengembangkan produk melalui kolaborasi dengan beberapa mitra. Dengan mengintegrasikan produk, emiten asal Yogyakarta itu mampu mengembangkan aplikasi pembayaran digital, tanda tangan digital, e-materai, pembiayaan, dan Customer Relationship Management (CRM) yang bertujuan untuk meningkatkan daya saing dan menyajikan solusi inovatif untuk menggaet pasar yang lebih luas.

Melansir dari Kontan.co.id, Run System telah berhasil menandatangani dua kesepakatan sekaligus dalam pameran Pameran Hannover Messe 2023. Pertama, RUNS menandatangani kerja sama dengan Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri). Kedua, RUNS juga berkolaborasi bersama Tynergy Technology Corp., perusahaan asal di Amerika yang berfokus mengembangkan energi terbarukan. Dalam kerja sama tersebut, Tynergy Technology Corp. mempercayakan proses digitalisasi bisnisnya menggunakan R1, produkĀ  unggulan milik RUN System.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×