kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.487.000   17.000   0,69%
  • USD/IDR 16.736   31,00   0,19%
  • IDX 8.618   -59,15   -0,68%
  • KOMPAS100 1.184   -5,89   -0,50%
  • LQ45 852   -0,86   -0,10%
  • ISSI 307   -3,32   -1,07%
  • IDX30 439   1,78   0,41%
  • IDXHIDIV20 511   4,81   0,95%
  • IDX80 133   -0,51   -0,38%
  • IDXV30 138   -0,59   -0,43%
  • IDXQ30 140   1,06   0,76%

Salah beli barang Zalora bisa kembal via Alfamart


Jumat, 08 September 2017 / 16:13 WIB
Salah beli barang Zalora bisa kembal via Alfamart


Reporter: Wuwun Nafsiah | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - Kesalahan dalam berbelanja online lumrah terjadi, misalnya ada ukuran barang yang tidak sesuai pesanan atau barang rusak dalam perjalanan. Jika mengalami kesalahan tersebut, pelanggan terpaksa harus mengembalikan atau menukar barang yang sudah terlanjur dibeli.

Untuk mempermudah proses tersebut, Zalora sebagai salah satu tujuan belanja online di Asia kini menyediakan layanan baru dalam pengembalian barang dengan mudah, cepat dan gratis. Dengan mitra Atri Xpress dan mengusung konsep store drop-off, pelanggan Zaloran yang berdomisili di Jabodetabek dapat mengembalikan barang melalui gerai Alfamart, Alfamidi serta DAN+DAN.

Caranya mudah, yakni pelanggan langsung mendatangi toko Alfamart, Alfamidi serta DAN+DAN terdekat dan meminta bantuan kasir untuk membantu mengirimkan barang kembali kepada ZALORA. Dengan menyebutkan kode booking ZALORA, barang tersebut akan dikirimkan oleh Atri Xpress untuk selanjutnya dilakukan proses retur.

“Atri Xpress akan membantu pelanggan kami sehingga mereka dapat melakukan retur di berbagai cabang Alfamart, Alfamidi serta DAN+DAN yang jumlahnya ribuan, berada di tempat yang strategis serta dan dekat dengan tempat tinggal mereka,” papar CEO ZALORA Indonesia, Anthony Fung dalam keterangan resminya, Jumat (8/9).

Saat ini, Zalora dan Atri Xpress telah bekerja sama menawarkan kemudahan pengiriman barang kembali ke Zalora secara gratis melalui 4.300 toko Alfamart, Alfamidi dan DAN+DAN yang tersebar di seluruh Jabodetabek. Layanan ini telah diluncurkan di ZALORA mulai 5 September 2017. Ke depan, kerja-sama ini juga akan dikembangkan ke seluruh jaringan toko-toko di wilayah lainnya di Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mitigasi, Tips, dan Kertas Kerja SPT Tahunan PPh Coretax Orang Pribadi dan Badan Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM)

[X]
×