Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Rizki Caturini
KONTAN.CO.ID - PT Mitra Busana Sentosa pemilik ritel gerai fesyen Salt n Pepper mengeluarkan dua brand baru yakni FTL dan Asylum untuk menyasar segmen yang lebih luas. Asal tahu saja, selama ini Salt n Pepper memang menyasar pasar pakaian pria dengan rentang umur 25 tahun-40 tahun.
Dengan kehadiran dua brand baru tersebut, pihaknya bisa memperluas target segmen umur. Merek FTL menyasar kalangan umur 30 tahun ke atas sedangkan Asylum untuk pasar anak-anak dan remaja berusia 12 tahun-25 tahun.
Eugene Budiman, Presiden Direktur PT Mitra Busana Sentosa mengatakan, dua brand baru tersebut sebagai strategi inovasi bisnis. Selain itu, Mitra Busana juga akan akan mulai masuk ke segmen lain. "Saya lihat potensinya ada di segmen market remaja dan muda," ujarnya, Sabtu (22/8).
Menurutnya, ekspansi menggarap segmen yang berbeda bukan hal baru bagi anak usaha PT Pan Berothers Tbk (PBRX) tersebut. "Sektor produk olahraga kami juga ada rencana ekspansi tetapi tidak tahun ini. Olahraga lari banyak digemari, jadi mungkin kami akan masuk kesana tahun depan," lanjutnya.
Sejauh ini, dua brand baru tersebut sudah mulai dipasarkan secara online baik lewat e-commerce milik sendiri maupun marketplace milik mitra. Harapannya kedua brand baru tersebut bisa mendongkrak penjualan perusahaan. Apalagi perusahaan sangat ekspansif dipengembangan bisnis digital.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News