kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut harbolnas, Blibli hadirkan program dikagetin Histeria 10.10


Jumat, 01 Oktober 2021 / 16:59 WIB
Sambut harbolnas, Blibli hadirkan program dikagetin Histeria 10.10
Program Blibli Histeria 10.10


Reporter: Dimas Andi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Blibli, e-commerce lokal terdepan yang mengutamakan kepuasan pelanggan, kembali membuka momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) sebagai rangkaian belanja online di pengujung tahun dengan program “Dikagetin Histeria” sekaligus mengajak pelanggan untuk mendukung gerakan ramah lingkungan melalui Blibli Cinta Bumi.

Sebagai rangkaian awal Harbolnas, program “Dikagetin Histeria 10.10” yang berlangsung pada 1-12 Oktober 2021 memberikan berbagai penawaran spesial berupa brand deals, Diskon Gercep, Lelang, Tambah ke Bag, gamification Lucky Tap, hingga promo tambahan bersama mitra pembayaran.

Dengan mengangkat tema “Dikagetin Histeria”, Blibli mengajak konsumen untuk menikmati program penawaran yang membuat jantung berdebar dan memacu hasrat belanja.

“Hal tersebut menegaskan posisi Histeria sebagai tradisi tahunan yang paling ditunggu-tunggu pelanggan Blibli dalam mendapatkan produk yang diinginkan dengan kejutan penawaran terbaik,” ujar Wilson Kiantoro, Project Lead Blibli #DikagetinHisteria dalam siaran pers yang diterima Kontan, Jumat (1/10).

Baca Juga: Manfaatkan Diskon s/d 45% Blibli untuk Belanja Popok Anak dengan Lebih Irit

Dia menambahkan, Histeria tahun ini pun semakin spesial karena akan melibatkan lebih banyak pelanggan dalam inisiatif #BlibliCintaBumi. Blibli Cinta Bumi merupakan inisiatif ramah lingkungan dari Blibli, khususnya untuk pengurangan penggunaan plastik dalam operasional bisnisnya.

“Dan pada kesempatan ‘Dikagetin Histeria’ kami akan ajak pelanggan untuk mengembalikan kardus ke Blibli agar didaur ulang,” jelas Wilson.

Sebagai informasi, Nielsen Indonesia mencatat bahwa melonjaknya jumlah konsumen digital membuat jumlah transaksi pada Harbolnas 2020 mencapai Rp 11,6 triliun, atau meningkat 27,4% dibanding Harbolnas 2019.

Bank Indonesia pun memprediksi bahwa tren belanja daring masih akan terus tumbuh pada 2021 dengan nilai transaksi di e-commerce pada tahun ini diproyeksikan dapat mencapai Rp 395 atau tumbuh 48,4% dibanding tahun lalu. Hal ini disebabkan peningkatan preferensi masyarakat untuk belanja daring.

Pengalaman yang praktis karena tidak perlu keluar rumah dan menghindari penularan Covid-19 pun menjadi alasan populer konsumen untuk belanja daring, selain bisa mendapatkan promo yang lebih menarik.




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×