kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut hari kemerdekaan RI, AirAsia Indonesia tawarkan diskon tiket hingga 20%


Senin, 10 Agustus 2020 / 18:16 WIB
Sambut hari kemerdekaan RI, AirAsia Indonesia tawarkan diskon tiket hingga 20%
ILUSTRASI. Sejumlah armada pesawat AirAsia. ANTARA FOTO/Fauzan/hp.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. AirAsia Indonesia menyelenggarakan AirAsia Virtual Travel Fair yang menawarkan diskon hingga 20% untuk seluruh tiket penerbangan domestik melalui agen perjalanan mulai 10 Agustus 2020-17 Agustus 2020.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga menjelaskan, potongan tarif untuk periode terbang hingga 31 Maret 2021. Selain untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI, inisiatif ini sebagai bentuk antisipasi dini terhadap lonjakan pencarian tiket penerbangan di periode libur panjang mendatang, termasuk di periode Natal dan Tahun Baru.

“Kami terus mengupayakan berbagai langkah untuk tetap dapat menyediakan penerbangan yang aman dan terjangkau bagi pelanggan. Inisiatif ini juga menjadi wujud antisipasi dini terhadap lonjakan pencarian tiket penerbangan di periode libur panjang mendatang, termasuk di periode Natal dan Tahun Baru,” jelas Veranita melalui siaran resmi, Senin (10/8).

Baca Juga: Ini ikhtiar AirAsia Indonesia (CMPP) untuk pulihkan kinerja di sisa tahun tahun 2020

AirAsia Virtual Travel Fair diikuti sebanyak 114 agen perjalanan dan diadakan serentak di 14 kota, mulai dari Jakarta, Medan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Bangka Belitung, Lombok, Lamongan, Padang, hingga Aceh. Selain tarif kompetitif ada bagasi gratis 15 kg untuk rute penerbangan domestik.

Promo spesial dari AirAsia Virtual Travel Fair bisa didapatkan dengan menghubungi agen perjalanan atau kantor penjualan resmi AirAsia yang berpartisipasi. Selain itu, dia juga mengharapkan AirAsia Virtual Travel Fair dapat membantu fokus pemerintah untuk memulihkan perekonomian, terutama bagi masyarakat di daerah-daerah yang mengandalkan kunjungan wisatawan.

“Kami pun terus mengimbau tamu AirAsia yang bepergian untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna memastikan terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×