kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Sampai Desember, belanja Toyota All New Rush bisa di Transmart - Carrefour Jakarta


Rabu, 31 Oktober 2018 / 06:57 WIB
Sampai Desember, belanja Toyota All New Rush bisa di Transmart - Carrefour Jakarta
ILUSTRASI. Toyota All New Rush

Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna semakin meningkatkan penjualan All New Rush, Toyota menyelenggarakan event serentak lima outlet Transmart dan Carrefour di Jakarta dan sekitarnya. Acara ini akan berlangsung selama Oktober—Desember 2018.

Toyota akan mejeng di Transmart Cempaka Putih, Transmart Graha Bintaro, Transmart Dewi Sartika Depok, Transmart Yasmin Bogor, serta Carrefour Lebak Bulus. Event ini merupakan kerjasama antara PT Toyota-Astra Motor dan beberapa dealer resmi Toyota, dengan PT Trans Retail Indonesia, selaku perusahaan yang menaungi Transmart – Carrefour di Indonesia.

Acara ini pun sekaligus digunakan untuk temu pelanggan atau customer gathering. Acara customer gathering pertama sudah dilaksanakan pada 27 Oktober 2018.  Hingga pengujung tahun 2018, customer gathering masih akan diselenggarakan dua kali lagi, yaitu pada 24 November 2018 dan 15 Desember 2018. Bagi pelanggan yang menghadiri event ini, dapat melakukan test drive All New Rush langsung.

“Tujuan acara ini adalah untuk menghadirkan All New Rush lebih dekat kepada pelanggan. Sehingga para pelanggan bisa melihat dan mengeksplorasi All New Rush langsung tanpa harus datang ke showroom Toyota,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, dalam keterangan pers, Selasa (30/10).

Mobil SUV Toyota ini mendapatkan respons baik di pasar. Penjualan Januari—September 2018 mencapai 38.568 unit (wholesales) atau tumbuh 136,9% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2017.




TERBARU

Close [X]
×