kontan.co.id
banner langganan top
Rabu, 14 Mei 2025 | : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.886.000   2.000   0,11%
  • USD/IDR 16.555   -55,00   -0,33%
  • IDX 6.980   147,08   2,15%
  • KOMPAS100 1.012   25,10   2,54%
  • LQ45 787   21,71   2,84%
  • ISSI 220   2,17   0,99%
  • IDX30 409   11,84   2,98%
  • IDXHIDIV20 482   15,28   3,27%
  • IDX80 114   2,54   2,27%
  • IDXV30 116   2,05   1,79%
  • IDXQ30 133   4,16   3,22%
  • EMAS 1.886.000   2.000   0,11%
  • USD/IDR 16.555   -55,00   -0,33%
  • IDX 6.980   147,08   2,15%
  • KOMPAS100 1.012   25,10   2,54%
  • LQ45 787   21,71   2,84%
  • ISSI 220   2,17   0,99%
  • IDX30 409   11,84   2,98%
  • IDXHIDIV20 482   15,28   3,27%
  • IDX80 114   2,54   2,27%
  • IDXV30 116   2,05   1,79%
  • IDXQ30 133   4,16   3,22%
  • EMAS 1.886.000   2.000   0,11%
  • USD/IDR 16.555   -55,00   -0,33%
  • IDX 6.980   147,08   2,15%
  • KOMPAS100 1.012   25,10   2,54%
  • LQ45 787   21,71   2,84%
  • ISSI 220   2,17   0,99%
  • IDX30 409   11,84   2,98%
  • IDXHIDIV20 482   15,28   3,27%
  • IDX80 114   2,54   2,27%
  • IDXV30 116   2,05   1,79%
  • IDXQ30 133   4,16   3,22%

Sampai Mei, penjualan Fast Food tumbuh 11,3%


Rabu, 06 Juni 2018 / 15:09 WIB
Sampai Mei, penjualan Fast Food tumbuh 11,3%
ILUSTRASI. Gerai KFC di Tangerang Selatan


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) menyampaikan tahun ini kinerja perusahaan terus membaik. Di kuartal I-2018, perusahaan mencatatkan pertumbuhan pendapatan sebesar 10,71% dari Rp 1,2 triliun menjadi Rp 1,33 triliun.

Justinus Dalimin Juwono, Direktur FAST mengatakan, kinerja perusahaan terus membaik. Sampai Mei perusahaan mencatat ada peningkatan penjualan lebih dari 11% sayang dirinya belum mebeberkan valuasi nilainya. Hal ini membuat perusahaan optimistis bisa menutup tahun ini dengan kinerja impresif.

“Sampai Mei malah penjualan sudah bertumbuh 11,3% hampir 12% malah untuk topline,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (6/6)

Oleh karena itu dirinya mengaku optimis kinerja tahun ini secara keseluruhan akan membaik, apalagi ada beberapa momentum yang bisa dimanfaatkan perusahaan. Salah satunya seperti lebaran, gelaran event internasional dan momentum akhir tahun sebagai katalis penjualan.

Bottom line kami coba jaga di level 3-4% pertumbuhan sedangkan untuk topline kami jaga di level dua digit kami harap 13% tumbuh,” lanjut Justinus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Cara Praktis Menyusun Sustainability Report dengan GRI Standards Strive

[X]
×