kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Samsung meluncurkan Galaxy A50s


Rabu, 11 September 2019 / 19:36 WIB
Samsung meluncurkan Galaxy A50s
ILUSTRASI. Peluncuran Samsung Galaxy A (2017)


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Samsung Electronics Indonesia hari ini secara resmi meluncurkan Galaxy A50s yang melengkapi portfolio dari rangkaian seri Galaxy A terbaru. Ponsel ini hadir telah dengan teknologi yang telah ditingkatkan, seperti triple camera 48MP dilengkapi dengan kemampuan video Super Steady.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan ponsel ini menggantikan model Galaxy A50 seri sebelumnya. Sehingga seri A50 yang baru juga diluncurkan pada awal tahun ini tidak diproduksi lagi dan hanya ada model A50s beredar dijual.

Baca Juga: Yang ditunggu-tunggu, Samsung Galaxy Fold dirilis di Korsel seharga Rp 28 juta

"Kini, kami menghadirkan Galaxy A50s sebagai kelanjutan dari komitmen Samsung dalam memenuhi kebutuhan generasi baru "live" yang semakin dinamis dalam menjalani aktivitas harian mereka," kata Irfan, Rabu (11/9).

Menurutnya konsumen generasi "live" sekarang lebih menyukai konten bergerak dan generasi yang menyukai mobile game, hingga melakukan transaksi digital. Untuk itu konsumen tak hanya mencari tentang kenyamanan, namun juga pengalaman dan kemudahan dalam mengerjakan aktivitas.

Target penjualan produk ini sendiri tak dibeberkan. Namun yang jelas ini jadi pelengkap seri Samsung Galaxy A yang menyasar generasi muda menggantikan peran Samsung seri Galaxy J. "Kami juga kedepan akan menyediakan produk yang ramah bagi pengguna yang menyukai game online," tambahnya.

Bermain game online kini menjadi salah satu aktivitas favorit bagi konsumen Indonesia, terutama bagi generasi live yang senang memainkannya pada smartphone mereka.

Menurut riset dari Google, 77% dari generasi live di Indonesia rata-rata menghabiskan waktu bermain game selama 2 jam 11 menit perharinya dimana 44% dari mereka gemar bereksperimen melalui game mereka yang tentunya membutuhkan performa smartphone yang baik.

Baca Juga: Samsung masih kuasai pangsa pasar smartphone di Indonesia

Didukung dengan AI Gaming Booster, Galaxy A50s memiliki kemampuan performa yang prima. Fitur AI Gaming Booster dapat mengenali tipe game yang sedang dimainkan dan secara otomatis mengoptimalkan performa.

Disamping itu, layar Super-AMOLED Infinity-U yang luas berukuran 6,4 inci FHD+, kualitas suara terbaik Dolby Atmos, serta kapasitas baterai 4.000 mAh dengan kemampuan fast charging semakin memperkaya pengalaman bermain game yang lebih epik dan menyenangkan.

Pre-order Galaxy A50s sudah dimulai sejak tanggal 9 September dan masih berlangsung hingga 15 September 2019. Konsumen bisa memiliki Galaxy A50s dengan harga Rp 4,099 juta untuk A50s dengan RAM 4GB, dan Rp 4,89 juta untuk A50s dengan RAM 6GB. Tersedia tiga pilihan warna yaitu Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Green.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag


TERBARU

[X]
×