kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45946,77   5,66   0.60%
  • EMAS930.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.15%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.20%

Sasar pasar lebih luas, Pyridam Farma (PYFA) tambah produk multivitamin


Rabu, 20 Oktober 2021 / 10:02 WIB
Sasar pasar lebih luas, Pyridam Farma (PYFA) tambah produk multivitamin
Multivitamin produksi PT Pyridam Farma Tbk (PYFA).

Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten farmasi, PT Pyridam Farma Tbk tampaknya getol membesarkan bisnisnya tahun ini. Setelah mencetak penjualan penjualan dengan kenaikan 147% atau sebesar Rp 105,1 miliar pada kuartal II-2021, kini emiten berkode saham PYFA itu serius menyasar pasar consumer health.

Head of Consumer Health PT Pyridam Farma Tbk, Andrey Septiana mengatakan setelah pandemi Covid-19 menghantam seluruh dunia, masyarakat menjadi lebih sadar akan keperluan suplemen dan multivitamin harian.

"Oleh sebab itu, hadirnya serangkaian produk dari Pyfahealth merupakan bukti nyata Pyridam Farma (PYFA) ingin menghadirkan produk vitamin dan suplemen buatan dalam negeri yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia," ujar Andrey dalam keterangan yang diterima KONTAN, Rabu (20/10).

Baca Juga: Pyridam Farma (PYFA) berencana mengakuisisi Holi Pharma, apa saran analis?

 

 

Sebagai informasi saja, Pyridam Farma (PYFA) meluncurkan brand terbaru yaitu Pyfahealth. Pada bulan Oktober, Pyfahealth akan terdiri dari produk Pyfahealth Vitamin C-1000 dan Pyfahealth Vitamin B-Complex + Vitamin C yang secara eksklusif terdapat di Tokopedia. Selain kedua produk ini, PYFA akan meluncurkan produk suplemen dan multivitamin lainnya.

Head of Category Development (Health and Long Tail) Tokopedia, Willy Pawitra, mengungkapkan, kolaborasi antara Tokopedia dengan Pyridam Farma mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Termasuk akan produk suplemen dan multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh terutama di tengah pandemi. 

"Di sisi lain, kami berharap kolaborasi ini dapat mendorong produk buatan pegiat usaha lokal, seperti Pyridam Farma, menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia supaya kita bisa bangkit bersama memulihkan perekonomian Indonesia," ungkap Willy.

Selanjutnya: Pyridam Farma (PYFA) akan minta persetujuan rencana akuisisi Holi Pharma

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
UU Kepailitan Tuntas Mendelegasikan Tugas

[X]
×