kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,68   7,33   0.79%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

SCG Indonesia meluncurkan dua produk baru


Selasa, 24 Agustus 2021 / 16:16 WIB
SCG Indonesia meluncurkan dua produk baru
ILUSTRASI. SCG Indonesia meluncurkan dua produk barunya ke publik, yaitu yaitu SCG Mortar dan SCG Beton Instan.


Reporter: Achmad Jatnika | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. SCG Indonesia meluncurkan dua produk barunya ke publik, yaitu yaitu SCG Mortar dan SCG Beton Instan. SCG Mortar adalah produk terbaru di portofolio produk CBM, sementara SCG Beton Instan merupakan rebranding product dari versi sebelumnya yang bernama Beton Instan Jayamix, masih di lini produk yang sama.

SCG Mortar hadir dalam dua jenis sesuai kegunaan untuk melengkapi lini produk SCG CBM lainnya, yakni bata ringan SCG Smartblock. Yang pertama, SCG Mortar perekat bata ringan, dan SCG Mortar pasangan bata dan plesteran untuk pemasangan bata dan plesteran dinding.

Keduanya terbuat dari material semen portland, pasir silika, dan material pengisi & aditif. Formula tersebut diklaim untuk menekan risiko penyusutan sehingga meminimalisir retak rambut pada dinding yang berdampak pada ketahanan bangunan.

Baca Juga: Chandra Asri (TPIA) rights issue, BRPT, Prajogo Pangestu, dan Marigold alihkan hak

Selanjutnya, SCG Beton Instan terbuat dari material semen portland, pasir, split, dan aditif. Produk ini esensial digunakan untuk renovasi dan konstruksi berbagai struktur bangunan seperti pondasi rumah dan lantai atas pada gedung.

Di tengah situasi pandemi, SCG meyakini, kondisi saat ini adalah waktu yang tepat menghadirkan inovasi ini ke pasar. Hal ini menurut mereka karena kebutuhan proyek konstruksi terus tumbuh mulai dari proyek infrastruktur nasional sampai pembangunan industri. Kebutuhan masyarakat untuk memiliki hunian cenderung stabil bahkan berpotensi meningkat seiring berbagai stimulus pembelian rumah yang diberikan pemerintah.

Marketing and Branding Manager SCG CBM Indonesia Sandy Fitransah melihat daya tarik dari produk ini dari kepraktisan penggunaannya. Selain itu juga produknya dinilai value for money. ”Kemudahan tersebut tidak akan mengurangi kualitas daya tahan material, sehingga tidak kalah dengan bahan baku konvensional,” imbuhnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Selasa (24/8).

Baca Juga: Literasi properti masih rendah, SCG Indonesia siapkan bahan bangunan instan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×