kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sea Limited pererat kerjasama dengan Telkomsel


Selasa, 08 Oktober 2019 / 19:01 WIB
Sea Limited pererat kerjasama dengan Telkomsel
ILUSTRASI. Kerjasama Sea Limited dengan Telkomsel


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA . Sea Limited mengumumkan kerja samanya dengan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom). Sea dan Telkomsel akan melakukan kolaborasi strategis untuk bersama memajukan ekonomi digital Indonesia bersama dengan Shopee yang merupakan platform e-commerce serta Garena yang merupakan global game publisher and developer sekaligus perusahaan game terbesar di Asia Tenggara.

Pandu Sjahrir, President Commissioner Sea Indonesia menyatakan Sea berkomitmen untuk selalu memberikan user experience terbaik di seluruh platform miliknya dan berusaha untuk menemukan cara-cara baru untuk memberikan online experience yang lebih menyenangkan lagi bagi user, termasuk bekerjasama dengan mitra-mitra ternama dalam menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: Mulai tahun depan, Anterin bakal penetrasi ke kota baru

"Kami menyambut baik kerjasama strategis dengan Telkomsel sebagai awal dari rangkaian inisiatif yang ingin kami perkenalkan ke depannya, dan kami berharap dapat menghadirkan lebih banyak kampanye dan acara eksklusif di bulan-bulan mendatang," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (8/10)

Kerjasama ini bertujuan untuk menyediakan kenyamanan bagi pelanggan Telkomsel dalam mengakses platform digital Shopee dan Garena dengan berbagai keuntungan.

Pengguna Telkomsel dapat mendapatkan kemudahan dan promo-promo khusus ketika mengakses platform Shopee. Selain itu, Garena dan Telkomsel berkomitmen akan memberikan user experience yang terbaik bagi para gamers serta terus mengadakan event games serta esports untuk meningkatkan industri game di Indonesia.

Kolaborasi strategis ini diresmikan dengan acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang diadakan pada tanggal 8 Oktober.

Baca Juga: Anterin bakal kenalkan menu food delivery

Rachel Goh, Director of Marketing Telkomsel menambahkan  kemitraan dan penandatanganan MoU ini berhasil menyatukan tiga perusahaan terdepan di industrinya masing-masing.

"Telkomsel sebagai operator seluler terbesar di Indonesia menyambut baik kerjasama dengan Shopee dan Garena untuk memberikan nilai tambah, inovasi dan keseruan melalui e-commerce dan game online kepada 180 juta pengguna Telkomsel di Indonesia," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×