kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45823,04   -9,71   -1.17%
  • EMAS953.000 0,85%
  • RD.SAHAM -0.61%
  • RD.CAMPURAN -0.21%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Sebelum mudik Lebaran dilarang, Garuda Indonesia tebar diskon hingga 86%


Selasa, 27 April 2021 / 07:42 WIB
Sebelum mudik Lebaran dilarang, Garuda Indonesia tebar diskon hingga 86%
ILUSTRASI. Garuda Indonesia kembali memberi kesempatan kepada pengguna jasa untuk mendapatkan penawaran GOTF. ANTARA FOTO/Ampelsa/aww.

Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Maskapai Nasional Garuda Indonesia kembali memberi kesempatan kepada pengguna jasa untuk mendapatkan penawaran Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF). 

Informasi saja, GOTF April ini merupakan penyelenggaraan fase ke 2 pada tahun ini yang akan diselenggarakan secara online pada tanggal 27 April - 02 Mei 2021 mendatang. Ajang kali ini didukung penuh oleh BNI. Sebelumnya, Garuda Indonesia sukses menggelar GOTF pada bulan Maret lalu.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, pelaksanaan GOTF ini merupakan salah satu wujud komitmen pihaknya untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata. Salah satunya dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik  bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan merencanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional. 

"Di tengah masa adaptasi kebiasaan baru ini, kebutuhan perencanaan penerbangan oleh masyarakat kerap dilakukan sedini mungkin, termasuk untuk memastikan kesiapan dan kebutuhan perjalanan dapat terpenuhi dengan baik. Oleh karena itu, hadirnya GOTF Fase 2 ini kami harapkan dapat memberikan nilai tambah tersendiri bagi mereka yang akan merencanakan perjalanan dari jauh jauh hari," jelasnya seperti yang dilansir dari Siaran Pers yang diterima Kontan, Senin (26/4/2021).

Baca Juga: Ingin melancong ke Singapura? Siapkan dulu IATA Travel Pass mulai Mei 2021

Itu sebabnya, Garuda memberikan penawaran menarik melalui ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik, yang salah satunya menghadirkan discount tiket penerbangan hingga 86%. 

Irfan menambahkan, pelaksanaan online travel fair tersebut juga sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia di era kenormalan baru untuk menghadirkan layanan penerbangan sehat serta sebagai upaya perusahaan untuk menghadirkan layanan digital experience yang seamless. 

Baca Juga: Perhatian! Ini aturan baru naik pesawat dari Kemenhub

“Adapun periode perjalanan bagi promo diskon tiket GOTF yang kami hadirkan kali ini  berlangsung dari 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022 sehingga kami harapkan dengan rentang periode perjalanan yang lebih panjang ini para pengguna jasa dapat lebih leluasa memilih jadwal penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka", papar Irfan.

Kerjasama Garuda Indonesia dan BNI untuk GOTF ini merupakan yang ketiga kalinya dalam penyelenggaran GOTF. Dan pada GOTF April  Fase 2 ini fokus ke berbagai rute domestik, seperti Denpasar, Labuan Bajo, Lombok, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Manado, dan Banyuwangi. 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×