kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45760,32   20,32   2.75%
  • EMAS1.006.000 -0,30%
  • RD.SAHAM 1.46%
  • RD.CAMPURAN 0.61%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Sekat partisi ojek online mulai dibagi aplikator, bagaimana yang tidak kebagian?


Rabu, 17 Juni 2020 / 09:28 WIB
Sekat partisi ojek online mulai dibagi aplikator, bagaimana yang tidak kebagian?
ILUSTRASI. Pengemudi ojek daring mengenakan sekat pelindung saat menjemput penumpang di Jl. Ir H. Juanda, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2020). Penggunaan sekat pelindung untuk pembatasan antara pengemudi dan penumpang tersebut sebagai bentuk penerapan protokol kesehata

Berita Terkait

Sumber: GridOto.com | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Aplikator penyedia jasa ojek online (ojol) secara bertahap membagikan sekat partisi gratis kepada para mitranya sebagai upaya pencegahan Covid-19 selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi ini. Namun bagaimana jika belum kebagian sekat partisi ojek online?

Partisi ojek online masih bisa didapatkan secara gratis melalui asosiasi ojek online Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) Indonesia. Garda membuat sekat partisi ojek online yang akan dibagi ke anggotanya secara gratis..


Igun Wicaksono Ketua Presidium Nasional Garda Indonesia mengatakan, jika sekat partisi ojek online ini akan mulai dilakukan uji coba pada minggu depan. "Untuk tahap awal Garda Indonesia rencananya membagikan sekat partisi ojek online ini sebanyak 100 hingga 200 unit," kata Igun, Selasa (16/6/2020).

Baca Juga: Lelang mobil Avanza di Bandung, ini kondisi dan persyaratannya

Ia menegaskan, bahwa pihaknya tidak memperjualbelikan sekat partisi ojek online kepada siapapun. "Garda tidak memperjualbelikan sekat partisi ojek online, kami akan membagikan gratis kepada driver yang terdaftar sebagai anggota Garda Indonesia baik Gojek atau Grab," ujarnya.

Adapun, untuk menjadi anggota Garda Indonesia harus mendaftar secara online melalui aplikasi Garda Digital yang akan launching berbarengan dengan pembagian sekat partisi ojek online minggu depan.

Untuk tahap selanjutnya, Igun bilang, produksi sekat partisi ojek online akan ditingkatkan untuk menunjang driver ojol dalam era new normal ini. "Saat ini jumlahnya masih terbatas, karena memang ini kami sedang produksi," terangnya lagi.

Baca juga: Hanya untuk warga Jatim, ada diskon pajak mobil dan motor

Lebih lanjut ia menambahkan, sekat partisi ojek online ini diproduksi di pabrik plastik yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. (Wisnu Andebar)

Berita ini telah tayang di Gridoto.com berjudul "Sekat Partisi Tidak Dijual Secara Bebas, Driver Ojol Bisa Dapat Gratis di Sini

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×