kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sektor Bisnis Membaik, Mr Safety Group Luncurkan Produk dan Toko Baru


Kamis, 06 April 2023 / 10:46 WIB
Sektor Bisnis Membaik, Mr Safety Group Luncurkan Produk dan Toko Baru
ILUSTRASI. Mr. Safety Group berupaya mengembangkan pasar secara luas dengan membuka toko Jago Material dengan DEKO sebagai salah satu produk unggulannya. KONTAN/Baihaki/05/04/2023


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Semakin membaiknya sektor bisnis pasca pandemi, sejumlah produsen dan distributor material bangunan  memasarkan produk baru. Salah satunya Mr. Safety Group memperkenalkan DEKO sebagai salah satu produk unggulan berupa power tools dan hand tools serta meluncurkan toko Jago Material. 

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2001 ini sudah membawahi lima perusahaan. Hendrik Sutjiatmadja, Direktur PT Bangun Bersama Persada - Grup Mr Safety- optimistis, menggeliatnya pembangunan infrastruktur berdampak positif terhadap perkembangan bisnis usaha Mr. Safety Group.

“Kami ingin memperkenalkan produk DEKO  ke pangsa pasar yang lebih luas. Kami membidik para pemilik bengkel otomotif, workshop furniture, dan pemilik rumah. Sedangkan untuk segmen pasar corporate (B2B), kami berusaha mengenalkan produk ini ke sektor bisnis konstruksi seperti kontraktor, sub kontraktor hingga building management,” jelas Hendrik, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (6/4). 

Baca Juga: Bidik Pasar Bahan Bangunan Lewat Marketplace

Produk-produk power tools DEKO yang tersedia di toko Jago Material, di antaranya mesin bor, power drill, mesin potong, mesin gerinda, mesin bobok, gergaji, mesin poles, mesin spray. Sedangkan hand tools terdiri dari obeng, martil, kunci shock, gergaji tangan, kampak, mata bor, mata gerinda, tang, dan lainnya. 

Tahun ini Mr. Safety Group juga menargetkan pertumbuhan jaringan pemasaran di beberapa wilayah. Seperti Jabodetabek, Semarang, Surabaya, dengan berfokus untuk membesarkan pasar di wilayah pulau Jawa. Namun tidak menutup kemungkinan untuk membidik pasar Bali,  Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan.   

Selain memperkuat jaringan distribusi, Mr. Safety Group juga melengkapi pelayanan purna jual yaitu service center. Untuk alat, mendapat garansi satu tahun, sedangkan untuk baterai dan sparepart bergaransi 6 bulan, serta menerima perbaikan alat walaupun garansi telah habis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×