kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Selain DP 0%, Rancamaya jual rumah berhadiah liburan ke Maldives di IPEX 2020


Rabu, 12 Februari 2020 / 11:05 WIB
Selain DP 0%, Rancamaya jual rumah berhadiah liburan ke Maldives di IPEX 2020
ILUSTRASI. Perumahan Rancamaya Golf Estate?yang dikembangkan?PT Suryamas Dutamakmur Tbk (SMDM)


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ajang pameran properti Indonesia Property Expo (IPEX) tahun 2020 akan digelar Jakarta Convention Center (JCC) pada 15-23 Februari mendatang. Sejumlah pengembang akan meramaikan perhelatan tersebut dengan menawarkan beragam promo.

Salah satunya adalah Rancamaya Golf Estate. Pengembang ini akan hadir di IPEX 2020 dengan memberikan hadiah kejutan special bagi pembelinya mulai dari gratis liburan ke Maldives, paket DP 0%, gratis biaya akta jual beli (AJB), gratis kanopi, dan puluhan hadiah langsung, serta diskon yang menarik khusus di acara pameran tersebut.

Baca Juga: Buruan, Harvest City bebaskan uang muka pembelian rumah hingga 23 Februari

Pengembang ini memanfaatkan pameran IPEX 2020 untuk memasarkan dua klaster unggulannya di Kingsville yang dikembangkan seluas 28 hektare di Kawasan Rancamaya Golf Estate Bogor, yaitu klaster Salvador dan Amadeus dengan harga mulai dari Rp700 jutaan.

Eftianto, Division Head Business Development PT Suryamas Dutamakmur Tbk menjelaskan, Kingsville adalah proyek yang sedang berjalan dan sudah laku, sehingga sekarang yang dipasarkan itu adalah unit yang dikembangkan lagi di kedua klaster yang ada.

“Ini hunian terbaik di Rancamaya Golf Estate dari sisi kontur dan lokasi. Saat ini sudah dibuka tipe terbaru di klaster Amadeus, yaitu Animatio, rumah 2 lantai bergaya klasik Amerika dengan luas bangunan 40 m2 dan luas tanah 84 m2,” kata Eftianto dalam keterangan resminya, Rabu (12/2).

Untuk klaster Salvador, Rancamaya Golf Estate sebenarnya tidak hanya menawarkan rumah jadi, tapi juga disediakan produk ruko dan lahan kavling. Ada banyak pilihan kavling dengan beragam luas yang ditawarkan kepada konsumen.

Baca Juga: Cicilan per bulan cuma Rp 1 jutaan, beli rumah di pameran IPEX




TERBARU

[X]
×