kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Serah terima unit rumah Modernland Cilejit akan dimulai kuartal II-2021


Jumat, 26 Februari 2021 / 10:06 WIB
Serah terima unit rumah Modernland Cilejit akan dimulai kuartal II-2021
Proyek perumahan Modernland Cilejit.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk terus mengebut pembangunan proyek Modernland Cilejit meskipun masih di tengah kondisi pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. Pengembang ini menarget unit-unit rumah yang telah dijual akan diserahterimakan kepada pemilik unit mulai kuartal II 2021.

Reagan Honoris, Managing Director Modernland Cilejit mengatakan, sejak mulai dikembangkan pada tahun 2019 lalu, hingga saat ini sudah banyak progress pembangunan yang terlihat di lokasi proyek Modernland Cilejit. Diantaranya seperti telah diselesaikannya pembangunan infrastruktur jalan utama dan saluran drainase di dalam kawasan. Kemudian, Marketing Gallery yang saat ini juga telah mulai dipergunakan meski masih dilakukan beberapa pekerjaan finishing dibeberapa bagian gedung.

Tiga jenis Rumah Contoh juga sudah selesai dibangun sehingga masyarakat bisa secara langsung melihat bentuk dan desain serta aspek penataan interior rumah yang akan dibeli. Kemudian rumah yang telah terjual di tahap 1 dan tahap 2 sebanyak 1.500 unit sudah milai dibangun.

Baca Juga: Modernland Realty (MDlN) kembali mengajukan permohonan moratorium pembayaran bunga

Saat ini PT Modernland Realty Tbk. tengah menjual rumah tahap 3. "Kami menargetkan rumah-rumah di Modernland Cilejit sudah bisa mulai diserahterimakan secara bertahap pada Kuartal 2 tahun 2021 mendatang. Kami optimis jika sudah dihuni, akan semakin mempercepat penjualan Modernland Cilejit,” kata Reagan Honoris dalam keterangan resminya, Jumat (26/2).

Lebih lanjut,  Reagan Honoris mengatakan, dalam melakukan pembangunan Modernland Cilejit, Modernland Realty senantiasa memperhatikan dan menjaga kualitas bangunan. Untuk itu, pengawasan saat rumah dibangun dilakukan secara ketat agar semuanya berjalan seperti yang sudah direncanakan. 

Walau memiliki banyak keunggulan namun harga properti yang ditawarkan di Modernland Cilejit cukup terjangkau, khususnya bagi para konsumen calon pembeli rumah pertama. Di penjualan tahap 3 ini, Modernland Cilejit menawarkan hunian yang terdiri atas hunian tipe Rumah Sederhana (RS), hunian tipe Real Estate (RE), Ruko RE & Rumah Usaha (RU). 

Hunian tipe RS dirangkum dalam 2 cluster yaitu Lintang & Pasai yang ditawarkan dalam beberapa tipe dengan rentang harga mulai dari Rp176 juta. Di dalam cluster Lintang & Pasai juga dipasarkan Ruko RE seharga Rp725 juta dan Rumah Usaha seharga Rp625 juta serta hunian tipe Real Estate (RE) yang dipasarkan seharga mulai dari Rp409 juta untuk tipe 36/84.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×