kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Sharp Indonesia perbanyak layanan purna jual


Senin, 05 Januari 2015 / 19:59 WIB
Sharp Indonesia perbanyak layanan purna jual
ILUSTRASI. PT Semen Indonesia Tbk (SIG) menggarap perbaikan 14 koridor jalur bus TransJakarta menggunakan beton cepat kering (SpeedCrete).


Reporter: Namira Daufina | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Sharp Electronics Indonesia menambah layanan purna jualnya di awal tahun 2015 ini guna mempertahankan kualitas dan kepuasan konsumennya. Yang terbaru, Sharp Indonesia menambah armada cleaning team. Tim ini nantinya akan dikhususkan untuk melayani layanan perawatan dan perbaikan AC. Sehingga total armada cleaning team Sharp Indonesia menjadi berjumlah 142 unit.

“Layanan purna jual adalah bentuk apresiasi Sharp terhadap kesetiaan dan kepercayaan konsumen Sharp. Sehingga pelayanan ini akan terus ditingkatkan,” kata Fumihiro Irie, Presiden Direktur Sharp Electronics Indonesia, dalam rilisnya, Senin (5/1).

Untuk urusan layanan purna jual, saat ini, Sharp Indonesia telah memiliki 27 service centre, 38 Sharp Direct Service Station, 270 Sharp Authorized Service Station, 30 Sharp Service Representative, 3 Sharp Service Corner, 3 Sharp Authorized Service Station, 2 unit Sharp Mobile Service Station, 89 Sharp Air Conditioner Contractor, Mobile Sharp Service Corner, serta fasilitas Sharp Customer Service Mobile Application.

Komitmen pada layanan purna jual membuat Sharp Indonesia diganjar penghargaan “Rekor Bisnis Indonesia sebagai Jaringan Service Center Terbanyak di Indonesia” pada 2012 lalu.

Dari semua fasilitas yang disediakan, Sharp membagi pelayanan ke dalam dua jenis yakni Carry in Service dan In Home Service. Yang mana menurut Katsumi Itoi, General Manager Customer Satisfaction Division Sharp Indonesia, dalam rilisnya, Senin (5/1), layanan service ini berlangsung dan tersedia selama 365 hari setahun, 7 hari seminggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×