kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Shopee 11.11 Big Sale, bakal ada diskon 50% untuk produk ini


Selasa, 22 Oktober 2019 / 10:46 WIB
Shopee 11.11 Big Sale, bakal ada diskon 50% untuk produk ini
ILUSTRASI. Pembukaan kampanye Shopee 11.11 Big Sale


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pecinta belanja online yang sedang mencari produk smart home untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga perlu mencermati diskon yang ditawarkan Shopee 11.11 Big Sale kali ini.

Pasalnya, Shopee bersama dengan Bardi Smart Home menyediakan beragam produk dengan diskon hingga 50% pada pesta belanja 11.11 tahun ini..

Bardi Smart Home secara online resmi membuka gerai online pertamanya di Shopee. Pihaknya menawarkan produk seperti smart light bulb 9W RGB LED, smart remote universal IR dan banyak lainnya.

Baca Juga: BI mencatat transaksi produk lokal di e-commerce hanya 6%-7% saja

Pihaknya juga berpartisipasi dalam Shope 11.11 Big Sale untuk menjangkau pasar yang lebih luas sambul mempromosikan dan memberikan penawaran ekslusif.

"Bergabung sebagai mitra pertama dalam Shopee 11.11 Big Sale merupakan langkah strategis bagi bisnis kami untuk memperkuat keberadaan brand secara online, sekaligus membantu kami menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia," ujar Ryan, Owner Bardi Smart Home dalam siaran pers, Selasa (22/10)

Ia melanjutkan, kerja sama dengan Shopee untuk menjangkau basis pengguna yang lebih luas dengan dukungan operasional yang dimiliki. Hal ini akan memberikan akses yang lebih mudah bagi penggemar dan pelanggan Bardi Smart Home secara online.

Baca Juga: BI sebut banyak produk impor masuk lewat e-commerce, begini respons Tokopedia

Ryan berharap kerja sama ini akan saling menguntungkan dan berlangsung lama, apalagi banyak pelanggan Shopee membutuhkan produk smart home.

Asal tahu saja, Shopee Mall memang telah berkembang secara signifikan sejak diluncurkan pertama kali. Shopee sangat menyadari bahwa tren belanja yang semakin meningkat ini menjadi perkembangan yang sangat positif dalam mengembangkan bisnis online.

Oleh karena itu, Shopee akan terus mengembangkan kerja sama strategis dengan brand-brand terdepan di kelasnya untuk memberikan semakin banyak pilihan bagi konsumen.

Baca Juga: Catat! Inilah Peta Penguasa E-Commerce Indonesia

Hal ini membuat Shopee sangat senang dengan adanya kerja sama dengan Bardi Smart Home, brand smart home yang berasal dari Indonesia.

Keduanya akan memberikan penawaran menarik bagi konsumen, melalui Bardi Smart Home Official Shop pihaknya memberikan penawaran eksklusif selama Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung 14 Oktober hingga 11 November 2019.

Diskon hingga 50% untuk produk smart home dan kesempatan untuk mendapatkan promo dan harga terbaik.

Selain itu, seluruh produk Bardi Smart Home memiliki keunggulan karena memiliki panduan berbahasa Indonesia dan tidak perlu memilih region di luar Indonesia.

Baca Juga: CR7 berhasil mendongkrak kinerja Shopee

Selain itu, pihaknya memiliki aplikasi Bardi yang sudah berbahasa Indonesia yang bisa diunduh di Apps Store dan Play Store yang bisa dikontrol dengan google assist dan sirri berbahasa Indonesia.

Di Shopee, selain diskon hingga 50% produk Bardi Smart Home yang Anda beli juga akan dilindungi dengan garansi 7 hari gratis pengembalian, 100% produk asli, gratis ongkir, 1 tahun garansi serta after sales support atau layanan purnajual dengan contact service di nomor 08111797911.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×