kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Shopee beri Rp 1 miliar dan gratis ongkir sepuasnya untuk seluruh kontingen RI


Jumat, 06 Agustus 2021 / 10:56 WIB
Shopee beri Rp 1 miliar dan gratis ongkir sepuasnya untuk seluruh kontingen RI


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Shopee sambut 77 pahlawan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 dengan total apresiasi sebesar Rp 1 miliar. Ke-77 pahlawan Indonesia yang akan mendapatkan apresiasi Shopee ini adalah seluruh anggota kontingen Indonesia yang terdiri dari 29 atlet, 25 tim ofisial, 23 personel yang terdiri dari dokter, ahli gizi dan masseur.

Seluruh 77 anggota kontingen Indonesia akan mendapatkan saldo ShopeePay dan juga promo gratis ongkir sepuasnya sepanjang tahun 2021 di platform Shopee.

Penyerahan apresiasi ini dilakukan secara virtual pada Kamis, (5/8) yang dihadiri oleh Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja, Chef de Mission Indonesia untuk Olimpiade Tokyo, Rosan P. Roeslani, Kepala Pelatih Ganda Putri PP PBSI, Eng Hian, Atlet Angkat Besi Peraih Medali Perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Rahmat Erwin Abdullah, dan juga tim ofisial dari tenaga medis dr. Andhika Raspati.

Baca Juga: Bukalapak, Indonesia's biggest IPO, up 25% in blockbuster debut

“Shopee sangat bangga akan jerih payah atlet, pelatih, dan banyak personel lain yang telah memberikan yang terbaik bagi Indonesia di panggung dunia. Shopee mengucapkan terima kasih kepada seluruh 77 kontingen Indonesia, yang telah bekerja keras dan berkorban untuk mewakili Indonesia. Kalian semua adalah pahlawan bangsa,” kata Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja dalam keterangannya, Jumat (6/8).

Chef de Mission Indonesia untuk Olimpiade Tokyo, Rosan P. Roeslani, menyampaikan terima kasih kepada Shopee yang telah memberikan apresiasi kepada seluruh 77 kontingen Indonesia.

“Kami melihat apresiasi ini sebagai hal yang positif dan berbeda. Karena biasanya hanya atlet yang menang saja atau atlet dan pelatih saja yang mendapat apresiasi. Padahal, prestasi di Olimpiade ini adalah atas usaha semua kontingen. Maka apresiasi ini turut memberikan rasa semangat kepada kita semua,” ucapnya.

Prestasi para atlet tidak terlepas dari dukungan orang-orang terkasih. Atlet Angkat Besi Peraih Medali Perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Rahmat Erwin Abdullah, menyampaikan prestasi yang ia dapat saat ini adalah persembahan untuk kedua orang tuanya.

Baca Juga: Bagaimana Cara Mengisi Token Listrik PLN di Shopee? Simak di Sini

“Pencapaian yang saya raih ini tidak hanya untuk diri pribadi saya sendiri dan bangsa, tetapi juga untuk orang tua saya. Mereka juga memiliki peranan penting,” kata Rahmat.

Tim kontingen juga bercerita mengenai pengalaman yang mereka hadapi saat masa Olimpiade di Tokyo. Salah satu tim dokter di kontingen Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020, Dr. Andhika Raspati, turut membagikan kisahnya bagaimana ia memperjuangkan agar kontingen tetap sehat di masa pandemi.




TERBARU

[X]
×