kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

SiCepat Ekspres gandeng Shopee tawarkan potongan pengiriman hingga 60%


Selasa, 18 Februari 2020 / 15:53 WIB
SiCepat Ekspres gandeng Shopee tawarkan potongan pengiriman hingga 60%
ILUSTRASI. SiCepat Ekspres luncurkan produk HaLu (Harga Mulai Lima Ribu) bersama Shopee. KONTAN/Fransiskus Simbolon/06/09/2018


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. SiCepat Ekspres luncurkan produk HaLu (Harga Mulai Lima Ribu) bersama Shopee. Program tersebut memungkinkan pengguna SiCepat mendapat potongan pengiriman hingga 60%.

Chief Executive Officer (CEO) SiCepat Ekpress, The Kim Hai menyebutkan peluncuran produk HaLu untuk mengapresiasi baik penjual ataupun pembeli  yang menunjukkan antusiasme atas kualitas pengiriman SiCepat Ekspres sehingga mengalami lonjakan kenaikan paket sepanjang 2019 sebesar 400%. 

Baca Juga: Faisal Basri sebut ada yang salah kaprah di omnibus law, berikut penjelasannya

Saat ini produk tersebut baru tersedia di Shopee. "Secara kesiapan secara sistem saat ini Shopee lebih siap, sehingga kami lakukan seremonial ini bersama Shopee," ujarnya di Jakarta, Selasa (18/2).

Terkait dengan produk HaLu yang lebih murah dibandingkan tarif reguler, pihaknya memastikan tidak akan mengurangi service yang diberikan dan tetap akan memberikan pelayanan yang maksimal. 

Menurutnya sudah menjadi komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman pelayanan yang positif kepada tiap pelanggannya dengan memberikan pelayanan maksimal untuk merasakan manfaatnya.

Baca Juga: Anter Aja menjemput laba jasa pengiriman barang

Adapun layanan ini diperuntukkan untuk penjual dan pembeli dari platform e-commerce. Adapun pengiriman seharga Rp 5.000 untuk pengiriman dalam kota. Sedangkan, untuk pengiriman antar kota pembeli akan mendapat potongan ongkos kirim hingga 60%.

Sejak berdiri pada 2014 pihaknya senantiasa meluncurkan terobosan layanan seperti layanan SMS resi, pengiriman 15 jam sampai di wilayah Jabodetabek dan Bandung, layanan kargo untuk berat paket minimal 5 kilogram. Juga menyusul produk H3lo (Heboh Tiga Kilo) yang diluncurkan untuk penjual di media sosial seperti Instagram dan Facebook.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×