kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45941,14   4,65   0.50%
  • EMAS1.029.000 0,19%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Sigap Tangkap Peluang Pengembang IKN, Agung Podomoro Hadirkan The Premiere Hills


Selasa, 06 Desember 2022 / 20:24 WIB
Sigap Tangkap Peluang Pengembang IKN, Agung Podomoro Hadirkan The Premiere Hills
ILUSTRASI. Talkshow Agung Podomoro Gemilang untuk Kalimantan Timur yang dihadiri oleh Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya, Assistant VP The Premiere Hills Yenti Lokat, dan Presdir PT Era Indonesia Darmadi Darmawangsa (kiri ke kanan), Sabtu (3/12/2022).


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) melirik peluang pasar properti di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Pasalnya, perpindahan ibu kota bakal merangsang bertambah kebutuhan akan hunian di Kalimantan Timur.

Agung Podomoro mengaku telah mempersiapkan hunian terbarunya The Premiere Hills dengan berbagai fasilitas pendukung. Agung Podomoro mengaku perlu adanya Pengembangan kawasan hunian dengan konsep dan tingkat kenyamanan yang lebih tinggi daripada sebelumnya.

Melalui The Premiere Hills, Agung Podomoro menghadirkan club house dengan fasilitas yang melekat sesuai kebutuhan konsumen dan mendukung aktivitas jauh lebih efektif.

Dengan konsep Living in Style, penghuninya dapat merasakan kehidupan yang modern, elegan dan sophisticated.

Hunian ini nantinya berada di kawasan super premium yang diharapkan secara agresif mendorong pertumbuhan ekonomi dan industri properti di wilayah Samarinda Kalimantan Timur. Dengan adanya The Premiere Hills, Agung Podomoro berkomitmen untuk terus meningkatkan nilai investasi hunian.

Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya menjelaskan, dalam situasi apapun Perseroan akan terus melakukan inovasi, terus melanjutkan dan mempercepat pembangunan proyek-proyek properti di berbagai daerah, sehingga dapat mendorong ekonomi pulih lebih cepat dan daya beli konsumen properti akan lebih kuat.

Baca Juga: Dorong Industri Properti Kaltim, The Premiere Hills Siapkan Fasilitas Club House

“Di tengah situasi yang sangat dinamis dan penuh tantangan, kreativitas pengembang properti terus diuji untuk menciptakan sesuatu yang baru dan inovatif. Melihat dinamika saat ini, preferensi pasar terus berubah seiring dengan situasi dan perkembangan zaman. Agung Podomoro dan The Premiere Hills sangat peka dan jeli melihat kebutuhan pasar sehingga kami juga harus terus adaptif, strategis dan taktis dalam menjawab kebutuhan konsumen,” kata Agung dalam pernyataannya, Senin (5/12).

Disampaikan Agung, inisiasi untuk menghadirkan fasilitas terdepan dan terbaik di The Premiere Hills seiring dengan rencana Pemerintah dalam membangun IKN Nusantara di Kalimantan Timur.

“Sebagai smart developer, Agung Podomoro telah melihat potensi Kalimantan Timur termasuk Samarinda jauh sebelum adanya rencana pemindahan IKN. Kalimantan Timur adalah provinsi terluas keempat di Indonesia dan secara geografis, provinsi ini juga diklaim minim bencana,” jelas Agung.

Di sisi lain, kesuksesan Presidensi G20 yang diselenggarakan di Bali beberapa waktu lalu juga telah membawa angin segar bagi iklim investasi nasional. Disela-sela KTT G20, sejumlah negara menyatakan ketertarikannya dalam proyek pembangunan IKN.

“Masifnya pembangunan IKN tentu akan sejalan dengan kota-kota penyangganya. Ini menjadi peluang dan sentimen positif bagi pasar properti nasional. Agung Podomoro telah sigap melihat peluang itu dan kini siap mengawal kebutuhan properti di wilayah Kalimantan Timur melalui proyek terbaru kami yaitu The Premiere Hills,” ujar Agung.

The Premiere Hills merupakan sebuah resort hunian yang berlokasi di atas bukit dengan ketinggian 135 meter di atas permukaan laut (Mdpl). Berdiri di atas tanah seluas 14 hektar, The Premiere Hills hanya menyediakan sebanyak 189 unit rumah yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas premium, bahkan satu-satunya di Samarinda.

“Kehadiran The Premiere Hills tidak hanya membantu meningkatkan produktivitas penghuni namun menghadirkan first class experience dan beyond happiness. Karena dalam satu hunian, disediakan beragam fasilitas seperti olahraga, rekreasi, hiburan, private cinema, walking trail hingga yang terbaru yaitu club house yang akan semakin memanjakan para penghuni The Premiere Hills,” kata Assistant Vice President Marketing The Premiere Hills Yenti

Eksklusif club house The Premiere Hills terdiri dari eksklusif lounge, multifunction hall, private cinema, main pool, kids pool, jacuzzi, dan lainnya.

Club house ini akan menjadi fasilitas terlengkap dan termewah yang ada di Kalimantan Timur dan memungkinkan masyarakat mendapatkan sarana olahraga dan rekreasi dalam satu kawasan saja.

Yenti melanjutkan, dari total 14 hektar lahan The Premiere Hills, 73% di antaranya merupakan ruang terbuka hijau, yang mendukung gaya hidup sehat selaras dengan alam.

Sejak resmi diperkenalkan pada September 2022, minat masyarakat untuk memiliki unit The Premiere Hills cukup tinggi, tidak hanya berasal dari wilayah Kalimantan Timur saja, tetapi wilayah lainnya seperti Jakarta.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Complete Three Statement Modeling

[X]
×