kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45891,58   -16,96   -1.87%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Simak Strategi Duta Intidaya (DAYA) Kerek Penjualan Produk Kecantikan


Jumat, 27 Oktober 2023 / 08:35 WIB
Simak Strategi Duta Intidaya (DAYA) Kerek Penjualan Produk Kecantikan
ILUSTRASI. Duta Intidaya (DAYA) berupaya meningkatkan penjualan produk kecantikan Watsons


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pemegang lisensi Watsons Indonesia, PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) berupaya meningkatkan penjualan produk kecantikan lewat program Watsons #BeautyMyWay. Setelah merambah Surabaya, Medan, Semarang dan Bekasi, kini Watsons #BeautyMyWay menyasar Makassar.

Digelar untuk pertama kalinya di Makassar, Watsons #BeautyMyWay diadakakan di Atrium Panakukkang Mall pada 23 - 29 Oktober 2023.

"Kami berusaha hadir di kota-kota besar Indonesia, salah satunya Makassar. Watsons #BeautyMyWay disambut oleh masyarakat dan beauty enthusiast," kata Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati dalam rilis yang disiarkan Kamis (26/10).

Baca Juga: Duta Intidaya (DAYA) Gelar Rangkaian Program Belanja Online 10.10 Watsons Indonesia

Dalam gelaran ini, Watsons Indonesia menawarkan pelanggan  berbagai promo  seperti diskon hingga 70%, tambahan diskon hingga 17% khusus Watsons Club member, gratis voucher belanja, gratis gift dengan berpartisipasi dalam treasure hunt dan collect stamp, cashback hingga Rp 500.000 untuk pembayaran melalui kartu kredit digibank by DBS serta rekanan bank lainnya.

"Bagi pelanggan dan beauty enthusiast yang sudah menjadi Watsons Club member pada setiap pembelanjaan sebesar Rp 500 ribu akan mendapatkan kesempatan bermain lucky ball untuk memenangkan berbagai hadiah menarik seperti barang elektronik, produk dan lainnya," imbuh Lilis.

Pengunjung juga disuguhkan beauty talkshow bersama bintang tamu dari brand skincare & cosmetic favorit seperti Skintific, ESQA, L’Oreal, Wardah, Nivea, Maybelline, Barenbliss, Azarine, Make Over, Kahf, Revlon, Labore, Hadalabo, Naturals by Watsons, Instaperfect, Emina, YOU, Watsons Brand dan brand lainnya.

 

Watsons Indonesia merupakan jaringan dari Watsons, jaringan ritel produk kesehatan dan kecantikan terkemuka di Asia dan Eropa. DAYA merupakan emiten pemegang lisensi Watsons Indonesia. Hingga perdagangan Kamis (26/10), DAYA diperdagangkan dengan harga Rp 260 per saham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×