kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45938,61   -6,20   -0.66%
  • EMAS936.000 -0,32%
  • RD.SAHAM -0.42%
  • RD.CAMPURAN -0.17%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Simak strategi Victoria Care Indonesia (VICI) genjot kinerja di sisa tahun ini


Rabu, 24 November 2021 / 17:44 WIB
Simak strategi Victoria Care Indonesia (VICI) genjot kinerja di sisa tahun ini
ILUSTRASI. Jajaran Direksi PT. Victoria Care Indonesia (VICI). KONTAN/Baihaki/19/05/2021

Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Manajemen PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) mencanangkan sejumlah strategi bisnis untuk menggenjot laju bisnis di tahun ini. Salah satu upaya yang dijalankan oleh perusahaan adalah menjual produk di kategori baru, seperti kategori dekoratif dan juga skincare

Victoria Care menilai, kedua kategori produk tersebut memiliki prospek pasar yang cukup menjanjikan untuk ke depannya. Dengan begitu, VICI pun tetap optimistis kinerja bisnis di  tahun 2021 akan mencatatkan hasil yang positif. 

Selain fokus merambah kategori produk anyar, VICI juga terus berupaya menggenjot kinerja pada kategori produk lainnya. Seperti kategori haircare dan juga bodycare. "Penjualan di segmen haircare dan body care pun terus kami genjot seiring dengan mulai landainya kasus Covid-19," ujar CEO Victoria Care Indonesia Billy Hartono Salim, saat dihubungi Kontan.co.id, Selasa (23/11). 

Baca Juga: Victoria Care (VICI) bidik pertumbuhan penjualan dua digit hingga tutup tahun nanti

Hingga saat ini, VICI sendiri telah merilis sekitar 17 produk baru dari berbagai kategori. Menurut Biily, dalam waktu dekat Victoria Care juga akan segera merilis dua produk anyar lagi sebagai penutup tahun 2021. 

Beberapa produk baru yang telah diluncurkan perusahaan antara lain,  Nuface Lip Cream, Nuface Serum, dan juga Herborist Rose Series. Di samping itu, VICI juga akan terus menggenjot kegiatan promosi di sosial media untuk memaksimalkan kinerja penjualan di sisa tahun ini. 

 

 

Sebagai informasi, pada periode Januari-September 2021 VICI membukukan penjualan neto sebesar Rp 832,49 miliar. Jumlah ini meningkat 5,45% dari penjualan neto di periode yang sama tahun lalu senilai Rp 789,40 miliar. 

Dari sisi bottom line, VICI tercatat membukukan penurunan tipis pada torehan laba tahun berjalan, yakni 1,41% dari semula Rp 115,96 miliar menjadi Rp 114,32 miliar.

Selanjutnya: Surya Pertiwi (SPTO) berhasil meraup laba Rp 143 miliar di kuartal III-2021

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×