kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sinar Mas Land gelar program Easy Deal dengan target penjualan Rp 2,5 triliun


Minggu, 08 April 2018 / 15:52 WIB
Sinar Mas Land gelar program Easy Deal dengan target penjualan Rp 2,5 triliun
ILUSTRASI. Sinar Mas Land


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sinar Mas Land kembali meluncurkan program untuk menggairahkan pasar properti. Jika tahun lalu, perusahaan sukses melaksanakan program Price Lock, maka tahun ini perusahaan akan menghadirkan program bertajuk Easy Deal.

Program tersebut merupakan program tengah tahun Sinar Mas Land serta menggandeng 12 bank terkemuka di Indonesia untuk mempermudah cara pembayaran bagi para customer yang ingin memiliki hunian impian. Program Easy Deal akan berlangsung mulai April hingga Juli 2018.

Program spektakuler ini, menawarkan berbagai macam keuntungan yang menarik bagi para konsumen, mulai dari keringanan pembayaran down payment mulai 5% hingga 10%, cicilan mudah hingga 12 kali dengan direct discount hingga 20%, dan beragam hadiah langsung.

Dari program ini, Sinar Mas Land membidik penjualan sebesar Rp 2,5 triliun. Sedangkan penjualan yang ditorehkan perusahaan dari program Price Lock pada tahun 2017 mencapai Rp 1,7 triliun.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Sevices Sinar Mas Land mengatakan, melalui program Easy Deal ini, pihaknya ingin memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para pelanggan loyal perusahaan. "Ekspektasi kami melalui program ini adalah mendukung aspirasi konsumen supaya bisa mempunyai hunian yang mudah serta keringanan dalam pembayaran DP dan cicilan.” kata Ishak di Jakarta, Sabtu (7/4).

Produk-produk properti Sinar Mas Land yang ditawarkan dalam program Easy Deal meliputi produk properti ready stock, under construction, dan indent yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land.

Total nilai proyek yang diikutkan dalam program ini mencapai Rp 8,2 triliun yang berasal dari proyek BSD City, Kota Wisata, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Casa De Parco, Nava Park, Grand Wisata, Taman Permata Buana, Aerium, The Elements, Akasa, Southgate, The Zora, Deltamas, Klaska Residence, Wisata Bukit Mas Surabaya, Grand City Balikpapan, Nuvasa Bay Batam, dan masih banyak lagi.

Dalam program ini, Sinar Mas Land menawarkan subsidi uang muka atau Down Payment (DP) hingga 10% untuk pembayaran lewat KPA khusus untuk produk ready stock dan dalam proses pembangunan. Dengan program itu, maka konsumen yang tadinya harus membayarkan DP 15% cukup membayarkan DP 5% dan 10% lagi disubsidi oleh pengembang. Sementara bagi yang menggunakan skema pembayara cash akan diberikan diskon langsung sebesar 20% dari harga jual.

Sedangkan untuk proyek-proyek inden, tidak akan mengikuti sistem tadi karena proyek anyar tetap memiliki penawaran promo yang berbeda tergatung masing-masing proyek. "Proyek inden tidak masuk dengan sistem ini karena bisa merusak sistem pemasarannya. Sebab masing-masing proyek baru juga memiliki program yang tidak kalah menarik," kata Ishak.

Ishak mengimbau agar konsumen lebih cepat melakukan pembelian jika tertarik dengan promo-promo yang dilakukan Sinarmas tersebut. PAsalnya subsidi uang muka atau diskon harga yang diberikan akan berbeda setiap bulannya. Jika subsidi yang diberikan pada April 10% maka pada Mei-Juni hanya 8% dan pada Juli 5%. Lalu jika diskon harga untuk pembelian tunai 20% di April maka pada Mei-Juni hanya 15% dan Juli 10%.

Untuk menggelar program ini, Sinarmas Land menggandeng 12 perbankan. Konsumen yang mengikuti program ini juga akan berkesempatan memenangkan hadiah logam mulia total seberat 1.5 kg dan berbagai hadiah menarik lainnya. Untuk melaksana program Easy Deal tersebut, Sinarmas menggelar pameran di beberapa event dan pusat perbelanjaan seperti, Big Bad Wolf di ICE BSD City 29 Maret–9 April, Taman Anggrek Event 3–8 April, REI Mega Expo di IIMS JIE Expo 19–29 April, Puri Indah Mall 17–22 Juli 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×