kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45863,16   -14,36   -1.64%
  • EMAS920.000 -0,86%
  • RD.SAHAM -1.01%
  • RD.CAMPURAN -0.38%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Sinar Mas Land hadirkan Apartemen Aerium dengan harga mulai dari Rp 2,8 miliar


Senin, 10 Mei 2021 / 23:10 WIB
Sinar Mas Land hadirkan Apartemen Aerium dengan harga mulai dari Rp 2,8 miliar
ILUSTRASI. Apartemen Aerium yang dikembangkan Sinar Mas Land.

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sinar Mas Land telah membangun salah satu proyek yakni Apartemen Aerium di Taman Permata Buana yang berlokasi di Jakarta Barat. Hal tersebut ditunjukkan melalui progres konstruksi saat ini yang mencakup sejumlah pengerjaan.

Hingga saat ini progres yang dilakukan telah  melakukan pemasangan kaca fasad area, pekerjaan dinding area balkon unit sampai dengan lantai 6, serta pekerjaan jalur pipa air bersih, air hujan, dan air kotor.

CEO Commercial National Sinar Mas Land Hongky Jeffry Nantung menjelaskan, dengan progres pengerjaan itu, pihaknya menjadwalkan estimasi serah terima unit Apartemen Aerium dari pengembang kepada konsumen akan berlangsung pada Desember 2022.

Baca Juga: BSI dan Sinarmas Land bidik penyaluran pembiayaan rumah ke milenial

“Artinya, konsumen tidak perlu khawatir terkait pembangunan Apartemen Aerium di tengah pandemi yang telah berjalan lebih dari setahun. Kami berkomitmen agar serah terima unit dapat dilakukan estimasi di Desember 2022,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (10/5).

Selain itu pihaknya juga memberikan kemudahan berupa promo harga sebesar 15% lebih ringan dan 12,5% insentif khusus yang berlaku hanya sampai dengan 30 Juni 2021 serta hadiah Ketupat Lebaran dari Sinar Mas Land, imbuh Hongky, setara dengan hadiah langsung voucer belanja senilai Rp5 juta-Rp20 juta sesuai dengan nilai transaksi yang dilakukan.

Lebih lanjut, Hongky bilang Apartemen yang terletak di salah satu kawasan prestisius Puri Kembangan itu akan menjadi pilihan hunia yang dapat memberikan relaksasi dari padatnya rutinitas sehari-hari serta keramaian dan hiruk pikuk kota.

Adapun konsep ruang terbuka di Apartemen Aerium tampak dari area penghijauan dan fasilitas outdoor yang mencapai +/- 13.000 m2 atau 75% dari keseluruhan luas lahan Aerium sekitar 1,8 hektare.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Maximizing Leadership Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale

[X]
×