kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45861,31   -4,94   -0.57%
  • EMAS918.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.42%
  • RD.CAMPURAN -0.06%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.04%

Sinar Sosro meluncurkan program #LocalsUnite


Rabu, 15 Juli 2020 / 15:02 WIB
Sinar Sosro meluncurkan program #LocalsUnite
Direktur Pemasaran PT Sinar Sosro Sabrina Kharisanti saat meluncurkan #LocalsUnite

Reporter: Markus Sumartomdjon | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sinar Sosro, produsen Tehbotol Sosro meluncurkan program #LocalsUnite. Ini adalah program yang memberi dukungan bagi merek lokal yang orisinil asli Indonesia dan bisa berkolaborasi untuk perkembangan selanjutnya.

Diluncurkan menjelang peringatan kemerdekaan Indonesia ke-75 tahun, Direktur Utama PT Sinar Sosro, Sukowati Sosrodjojo, menjelaskan mengenai berbagai niat baik yang telah diterima oleh Tehbotol Sosro di awal usahanya. Setelah berkarya lebih dari 50 tahun, Sukowati merasa bahwa inilah saatnya Tehbotol Sosro melanjutkan niat baik tersebut kepada masyarakat Indonesia.

Direktur Pemasaran PT Sinar Sosro Sabrina Kharisanti menjelaskan tentang visi Tehbotol Sosro dan menceritakan awal mula Tehbotol Sosro yang sangat sederhana, yakni dimulai dari industri rumahan di Slawi, Jawa Tengah. Sabrina mengatakan, "Keberhasilan Tehbotol Sosro adalah berkat ketekunan pendiri perusahaan kami. Beliau memegang teguh filosofi ‘niat baik, hasil baik.’ Pendiri kami percaya bahwa jika kita memperlakukan satu sama lain dengan baik, saling mendukung, dan menaburkan niat baik, maka niat baik itu akan memberikan hasil yang baik. Hal ini terbukti benar,” katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (15/7).

Baca Juga: Sinar Sosro: Buyer di Ajang TEI Semakin Berkualitas

Niat baik tersebut pun Sosor lanjutkan dengan program yang memberikan dukungan bagi merek lokal serta diharapkan bisa menjadi ikon Indonesia selanjutnya. Peluncuran program tersebut ia rasa juga tepat, selain menyambut 75 tahun Kemerdekaan Indonesia juga di masa pandemic yang penuh tantangan. “Dimasa yang penuh tantangan ini, Indonesia harus saling merangkul dan melakukan hal dengan niat baik,” tuturnya.

Baca Juga: Ini 23 brand yang paling dicari di internet

Sabrina menjelaskan #LocalsUnite mencakup tiga hal. Pertama,  gerakan yang dirancang untuk memberikan dukungan kepada kreator Indonesia yang memiliki ide orisinil dan inovatif di berbagai kategori, seperti makanan dan minuman, pakaian dan seni untuk membuat rangkaian produk baru yang dirancang untuk menarik anak muda Indonesia.

Kedua, #LocalsUnite adalah wadah yang menyatukan merek-merek menjanjikan dan menunjukkan kemampuan mereka kepada Indonesia dengan berbagai cara. Ini bisa menciptakan ekosistem dimana masyarakat dapat mendukung merek-merek ini. Ketiga, kreator, pembuat, dan UKM, dapat bermitra satu dengan lainnya dan membuat karya mereka menjadi lebih besar dan lebih baik, serta diharapkan bisa menembus pasar global.

Nanti, Tehbotol Sosro dan para pencipta, inovator, dan wirausahawan muda dapat saling belajar dan saling mengisi. Dalam kolaborasi ini, para kreator dapat menikmati sepenuhnya hasil penjualan produk-produk kreasinya.

Kolaborasi pertama Tehbotol Sosro dengan para kreator, inovator, dan wirausahawan muda akan dipamerkan pada Agustus 2020 sambil memperingati 75 tahun kemerdekaan Indonesia.

Tehbotol Sosro pun berharap partisipasi dari para kreator, inovator, dan wirausahawan muda untuk mengajukan ide-ide kolaborasi dengan Tehbotol Sosro untuk menciptakan karya yang kreatif. Proposal, ide, dan pertanyaan dapat dikirim ke localsunite@sosro.com. Atau info selanjutnya di akun Instagram @tehbotolsosroid.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Bongkar Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing

[X]
×