kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Singapore Institute of Management Hadir di Indonesia


Jumat, 13 Juli 2018 / 16:07 WIB

Singapore Institute of Management Hadir di Indonesia
ILUSTRASI. Singapore Institute of Management Hadir di Indonesia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Singapore Institute of Management (SIM), lembaga pendidikan swasta asal Singapura, telah secara resmi membuka kantor perwakilan di Jakarta. Ini adalah kantor perwakilan luar negeri pertama yang didirikan oleh SIM untuk lebih mengenalkan programnya di bawah merek SIM Global Education (SIM GE) di Indonesia.

Menurut Lee Kwok Cheong, Chief Executive Officer, SIM Holdings, orang Indonesia saat ini menghadapi banyak pilihan untuk pendidikan luar negeri dan membuat keputusan yang tepat mungkin tidak mudah. 

"Melalui kantor perwakilan SIM di Indonesia ini, kami berharap dapat memandu masyarakat Indonesia pada peluang untuk pendidikan tinggi dengan mitra SIM GE yang merupakan institusi global serta manfaat belajar di kota modern yang beragam secara budaya seperti Singapura,” kata Lee Kwok Cheong dalam keterangan pers, Jumat (13/7).

SIM GE bermitra dengan lebih dari 10 universitas peringkat atas dan terkemuka dari Australia, Eropa, Inggris dan Amerika Serikat dan menawarkan lebih dari 80 program akademik di Singapura. Saat ini, SIM memiliki 19.000 siswa dengan sekitar 20% dari mereka adalah siswa internasional.

SIM juga menjalin kemitraan perusahaan lokal dan multinasional di Indonesia untuk menawarkan program magang dan manajemen trainee. Kemitraan yang dijalin dengan perusahaan sejauh ini termasuk GO-JEK, GlaxoSmithKline, British American Tobacco, ASEAN Foundation, dan CPA Australia.


Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Editor: Sanny Cicilia

Video Pilihan


Close [X]
×