kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45957,75   -5,39   -0.56%
  • EMAS952.000 -0,42%
  • RD.SAHAM -1.46%
  • RD.CAMPURAN -0.55%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Sirius Surya Sentosa bangun tower ketiga Vasanta Innopark di Bekasi


Selasa, 22 Oktober 2019 / 15:47 WIB
Sirius Surya Sentosa bangun tower ketiga Vasanta Innopark di Bekasi
Manajemen PT Sirius Surya Sentosa mengamati maket apartemen Vasanta Innopark


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - BEKASI. PT Sirius Surya Sentosa menggelar grand opening pembangunan tower ketiga dari proyek superblok Vasanta Innopark di kawasan industri MM2100 Bekasi, Selasa (22/3).

Sirius Surya Sentosa merupakan anak usaha dari Vasanta Indo Properti dan PT Diamond Development Indonesia, sayap perusahaan properti dari perusahaan Mitsubishi Corporation.

Proyek yang dibangun di atas lahan seluas 12 hektar dan memakan investasi sekitar US$700 juta ini, akan menghadirkan kawasan komersial, residensial, serta taman edukasi dan teknologi di kawasan MM2100.

Baca Juga: Pembangunan infrastruktur mendorong harga properti di Karawang

Pembangunan tower ketiga yang dinamai Chihana dalam proyek Vasanta Innopark, menyusul pembangunan dua tower yang sudah dibangun, yakni Aoki dan Botan yang resmi diluncurkan pada 2017.

"Dua tower sebelumnya, Aoki dan Botan, saat ini sudah terjual lebih dari 1.400 unit sejak 2017. Sedangkan nomor urut pemesanan (NUP) tower Chihana masih berlanjut dengan harga Rp5 juta, full refundable," ujar Ming Liang, Sales and Marketing Director Vasanta di Bekasi, Selasa (22/10).

Tower Chihana yang akan mulai groundbreaking pada kuartal I 2020 mendatang tersebut, dibanderol mulai dari Rp450 juta sampai Rp600 juta. Bangunannya didesain berkonsep Jepang dan dibangun setinggi 41 lantai.

Baca Juga: Gandeng PNM IM, PT Pos Indonesia terbitkan MTN sebesar Rp 300 miliar

Sementara itu, tower Aoki dan Botan telah mencapai progress pembangunan sejauh 50% sejak Maret 2018. Tower Aoki sendiri akan dibangun 29 lantai, sedangkan Botan akan mencapai 27 lantai. Ming berkata, topping off kedua tower juga akan dilaksanakan pada kuartal I 2020 mendatang.

Ming juga menjelaskan perbedaan tower Chihana dibandingkan dua tower yang telah dibangun sebelumnya adalah fasilitas premium yang ditawarkan. Di tower Chihana terdapat lagoon pool, lapangan futsal outdoor, jacuzzi, sampai pemandian air panas ala Jepang atau onsen.

"Untuk penjualan di dua unit sebelumnya sekitar 50% pembeli berasal dari investor dan end user," ujarnya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Sukses Berkomunikasi dengan Berbagai Gaya Kepribadian Managing Procurement Economies of Scale Batch 7

[X]
×