kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Solahart luncurkan tipe terbaru pemanas air bertenaga matahari


Kamis, 03 Mei 2018 / 10:25 WIB
Solahart luncurkan tipe terbaru pemanas air bertenaga matahari


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT. Bernadi Utama, distributor tunggal Solahart meluncurkan seri tipe terbaru pemanas air tenaga matahari yaitu Solahart Tipe J. Seri teranyar ini super responsive dan merupakan penyempurnaan dari tipe terhadulunya.

Menurut Presiden Direktur PT. Bernadi Utama (Solahart Indonesia) Aquinas Adipraja Rulan, tipe baru yang diluncurkan itu adalah wujud komitmen Solahart untuk mengedepankan inovasi dalam memenuhi permintaan konsumen.

“Solahart merupakan perusahaan yang selalu mengedepankan inovasi, kualitas dan memperhatikan permintaan pasar, terutama terhadap pemanas air, banyak customer selalu bertanya bagaimana jika cuaca mendung atau hujan”, ujarnya saat peluncuran Solahart New Type di pameran Indobuildtech 2018 di ICE BSD, Rabu (2/3).

Menurut Aquinas, Tipe J ini memiliki keunggulan di collectornya. Material kaca memakai low iron tempered glass 3.2 mm yang mampu meningkatkan penyerapan radiasi panas matahari.

Kemudian, keunggulan lainnya adalah memiliki sistem multi alur (36 alur) dan dilapisi “Black Polyester Powder Coat” yang ekslusif pada plat pengumpul panas yang berfungsi memaksimalkan perpindahan panas ke cairan penghantar panas dan super responsif menyerap lebih banyak radiasi matahari.

Sementara Direktur Marketing PT. Bernadi Utama Dicky Prasanto yakin dengan banyaknya pembangunan infrastruktur yang berimbas pada peningkatan jumlah pembangunan perumahan, hotel, rumah sakit, Solahart mampu memenuhi kebutuhan konsumennya.

“Pemanas air saat ini sudah menjadi lifestyle di masyarakat, hadirnya type baru dari Solahart ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, dan kami Optimis di tahun 2018 ini target yang telah tentukan dapat tercapai”,katanya.

Harga tipe terbaru ini dibanderol sekitar Rp 30 juta-Rp 40 juta per unit. Dicky bilang, pihaknya akan menggratiskan biaya pemasangan jika dipasang di genteng. Sementara jika pelanggan meminta di pasang di posisi lain maka akan dikenakan biaya tambahan. Seri solahart tipe anyar ini ditawarkan dalam dua tipe yaitu berkapasitas 180 liter untuk penggunaan 6 orang dan 300 liter untuk penggunaan sekitar 8-9 orang.

Solahart merupakan salah satu pelopor pemanas air tenaga matahari di dunia yang berasal dari Australia. Sementara PT Bernadi Utama adalah distributor tunggal produk pemanas air tenaga surya merk Solahart di Indonesia sejak tahun 1982.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×