kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45693,86   4,52   0.66%
  • EMAS909.000 -0,87%
  • RD.SAHAM 0.85%
  • RD.CAMPURAN 0.47%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.24%

Sriwijaya Air siapkan extra flight untuk rute Jakarta-Medan PP


Selasa, 24 Desember 2019 / 17:36 WIB
Sriwijaya Air siapkan extra flight untuk rute Jakarta-Medan PP
ILUSTRASI. Pesawat Boeing 737 maskapai Sriwijaya Air di bandara Silangit Kabupaten Tapanuli Utara Sumatra Utara.

Sumber: Kompas.com | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Maskapai Sriwijaya Air menyiapkan penerbangan tambahan atau Extra Flight untuk rute Jakarta-Medan PP (pulang pergi).

Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air Aldi Willi Hanhari Haloho mengatakan, Penerbangan tambahan ini disediakan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang saat Tahun Baru 2020.

Baca Juga: Inilah 8 masalah Garuda Indonesia di bawah Dirut Ari Askhara

“Sebenarnya karena pertimbangan dari tahun ke tahun semakin meningkatnya jumlah pelanggan Sriwijaya Air yang mudik ke Sumatera Utara pada momentum Natal dan Tahun Baru," ujar Aldi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (24/12/2019).

Aldi mengatakan, jadwal extra flight Jakarta – Medan yakni pukul 21.40 WIB sementara jadwal extra flight Medan – Jakarta yakni pukul 00.45 WIB. Aldi menambahkan, pihaknya juga tengah mempersiapkan penerbangan tambahan untuk rute lainnya.

Penambahan rute tersebut sudah masuk ke dalam perencanaan untuk mengantisipasi tingginya permintaan saat momen libur Natal dan Tahun Baru 2020. “Kami sudah mempersiapkan extra flight lainnya untuk mengantisipasi melonjaknya permintaan tiket pesawat saat momen Nataru ini, baik untuk arus mudik dan arus baliknya," kata Aldi.

Baca Juga: Gembiranya pelaku industri pariwisata usai Erick Thohir pecat Dirut Garuda

Selain tambahan penerbangan, lanjut Aldi, ada kejutan yang disiapkan Sriwijaya Air bagi para pelanggan yang ikut terbang bersama maksapai Sriwijaya Air saat momen malam tahun baru.

“Kami ingin berikan kejutan menyenangkan bagi pelanggan setia yang memilih terbang bersama Sriwijaya Air di momen pergantian tahun nanti," ucapnya. "Kami siapkan kejutan di dua rute sekaligus yaitu Jakarta - Makassar dan Sorong - Makassar yang kebetulan mengudara di momen malam pe

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Sriwijaya Air Siapkan Extra Flight untuk Rute Jakarta-Medan PP

Penulis : Akhdi Martin Pratama

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×