kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Starbucks buka gerai drive thru di Kota Manado


Senin, 23 September 2019 / 13:24 WIB

Starbucks buka gerai drive thru di Kota Manado
ILUSTRASI. Starbucks Indonesia bangun gerai drive thru


KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Starbucks Indonesia hari ini mengumumkan pembukaan gerai Starbucks DriveThru pertama di kota Manado yang berlokasi di pusat perniagaan Megamas Manado.

Melanjutkan kesuksesan pembukaan gerai-gerai di Manado, Starbucks membuka gerai drive-thru pertama di Manado dalam rangka menjangkau semakin banyak pelanggan.

Baca Juga: Harum aroma kopi menyerbak di Kota Tua

Gerai Starbucks Drive-Thru Megamas Manado berlokasi di Jalan Abdulrahman Wahid Megamas Blok III C dan melayani pelanggan mulai pukul 08:00-23:00 WITA pada hari
Minggu-Kamis dan pukul 08:00-01:00 WITA pada Jumat dan Sabtu.

“Manado merupakan salah satu fokus pengembangan bisnis kami untuk kawasan Sulawesi Utara dan respon positif dari kota Manado terus kami terima selama beberapa waktu terakhir ini. Kami juga menyadari minat pelanggan yang cukup tinggi sehingga kami akhirnya membuka gerai yang keempat di kota ini," kata Yuti Resani, Public Relation & Communications Manager Starbucks Indonesia, dalam siaran pers hari ini.

Berlokasi di kawasan yang strategis dan prominen, Yuti bilang, pihaknya menyediakan gerai dalam format drive-thru untuk memberikan Starbucks Experience yang berbeda bagi para pelanggan setia.

Baca Juga: Perluas Pasar, Mitra Adiperkasa (MAPI) Merambah Bisnis Ritel Gawai

"Kami menyediakan kemudahan baru bagi pelanggan dengan mobilitas yang tinggi melalui layanan drive-thru. Para pelanggan yang sedang dalam perjalanan dan tergesa-gesa akan sangat terbantu untuk segera memperoleh minuman favoritnya on-the-go,” jelas Yuti.

Selain menyediakan layanan drive-thru, gerai ini juga mempersilakan para pelanggan untuk membeli minuman dan makanan secara langsung di area core bar, serta menyediakan tempat duduk yang nyaman bagi para pelanggan yang ingin menunggu ataupun berkumpul bersama teman, kerabat, ataupun keluarga.

Dengan desain interior modern, gerai dua lantai yang menghadap ke Laut Sulawesi ini akan memberikan sebuah pengalaman yang nyaman dan pemandangan yang indah saat menikmati minuman dan makanan di Starbucks.

Selain itu, gerai ini juga berdekatan dengan Pelabuhan ASDP Manado sehingga Starbucks Drive-thru Megamas Manado dapat menjadi tempat singgah bagi pelanggan yang hendak berlayar ke Pulau Bunaken ataupun perjalanan ke tempat lainnya.

Baca Juga: Peritel Makanan dan Minuman Makin Ekspansif Buka Gerai Baru

“Agar dapat selalu merasakan Starbucks Experience yang mudah dan nyaman, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menyediakan pelayanan terbaik bagi para pelanggan Starbucks. Kami berharap dengan dibukanya gerai Starbucks Drive-Thru Megamas Manado, kami dapat selalu memenuhi berbagai kebutuhan
para pelanggan kami,” tutup Yuti Resani.


Reporter: Azis Husaini
Editor: Azis Husaini

Video Pilihan

Tag

Close [X]
×