kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.702.000   23.000   1,37%
  • USD/IDR 16.450   -42,00   -0,26%
  • IDX 6.665   119,20   1,82%
  • KOMPAS100 951   16,29   1,74%
  • LQ45 748   15,90   2,17%
  • ISSI 208   3,64   1,78%
  • IDX30 390   8,22   2,16%
  • IDXHIDIV20 467   6,80   1,48%
  • IDX80 108   1,96   1,84%
  • IDXV30 111   0,63   0,57%
  • IDXQ30 128   2,31   1,84%

Strategi Bisnis WRP Perluas Pasar Melalui Pemberdayaan Ekonomi Perempuan


Rabu, 12 Maret 2025 / 08:20 WIB
Strategi Bisnis WRP Perluas Pasar Melalui Pemberdayaan Ekonomi Perempuan
ILUSTRASI. CEO WRP Indonesia Kwik Wan Tien menjelaskan program terbaru perusahaan dalam acara buka puasa bersama media, Selasa (11/3).


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. WRP Indonesia meluncurkan program The New WRP We Shape 2.0 dan WRP Power Partner untuk mendukung perempuan Indonesia dalam menjaga kesehatan dan mencapai kemandirian finansial selama bulan Ramadan.

Program WRP We Shape 2.0 hadir dengan pendekatan yang lebih personal dan fleksibel, tidak lagi berfokus pada diet defisit kalori semata, tetapi menyesuaikan program dengan tujuan individu setiap klien.

Nutrisionis WRP yang tersertifikasi akan memberikan rekomendasi pola makan seimbang untuk menjaga energi selama berpuasa dan mencapai tujuan bentuk tubuh tanpa rasa lapar berlebihan.

CEO WRP Indonesia Kwik Wan Tien mengklaim, program ini memiliki tingkat keberhasilan 99%, jauh lebih tinggi dibandingkan dengan diet mandiri yang hanya mencapai 50%.

"Kami memahami bahwa perempuan ingin tetap sehat dan bugar selama Ramadan tanpa mengorbankan energi untuk menjalankan aktivitas sehari-hari," ujar Kwik Wan Tien, CEO WRP Indonesia, dalam acara buka puasa bersama media pada Selasa (11/3). 

Baca Juga: Strategi Bisnis Titik Koma di Tengah Ketatnya Persaingan Industri Kopi

Selain itu, WRP Indonesia juga meluncurkan program WRP Power Partner yang memberikan peluang bisnis fleksibel bagi perempuan untuk mencapai kemandirian finansial. Program ini menawarkan margin hingga 36%, tingkat repeat order sebesar 78%, serta bonus kompetitif.

"Kami percaya bahwa pemberdayaan ekonomi perempuan berkontribusi signifikan terhadap pertumbuhan finansial dan kesejahteraan keluarga," tambah Wan Tien.

Memang, Wan Tien bilang, WRP fokus pada perempuan. Produknya digunakan untuk menurunkan berat badan, wanita aktif yang membutuhkan minuman penunjang, dan perempuan yang tidak ada masalah berat badan tetapi ingin cemilan yang tidak ingin gemuk. 

Meski saat ini produk serupa begitu banyak, Wan Tien optimistis, produk WRP bisa tetap diminati konsumen.

"Tidak ada kompetitor yang memiliki produk selengkap dari WRP. Kalau kompetitor, minuman susu proteinnya, kan, beda lagi, cemilannya beda lagi. Kalau kami, punya range produk untuk perempuan lengkap," ujar Wan Tien menjawab pertanyaan KONTAN pada kesempatan yang sama. 

Selanjutnya: China Menjual Banyak Mobil di Rusia, Moskow Tidak Merasa Happy

Menarik Dibaca: Kehancuran Terbesar dalam Sejarah Terjadi, Robert Kiyosaki Terus Beli 4 Aset Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Survei KG Media

TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale (SCMPES) Brush and Beyond

[X]
×