kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Strategi Bundling Kamera Casio Dengan Jam Tangan


Senin, 05 April 2010 / 19:26 WIB


Reporter: Rizki Caturini |

Begitu kuatnya citra G Shock sebagai salah satu produk Casio yang berhasil memikat pasar, menjadikan G Shock sebagai daya tarik untuk memasarkan produk Casio lainnya. Salah satunya adalah untuk mendongkrak penjualan kamera digital dari Casio yang terbaru yaitu Casio Exilim G EX-G1.

Kamera digital yang cocok untuk aktivitas luar ruang ini baru beredar di Indonesia sekitar pertengahan Maret 2010. Sebagai strategi pemasaran, Casio membundel Casio Exilim G EX-G1 dengan jam tangan G Shock sebagai hadiah cuma-cuma alias gratis. "Cara ini sebagai langkah percepatan penetrasi pasar kamera digital terbaru dari Casio ini," ujar Gunawan, General Manager Digital Camera Section PT Kasindo Graha Kencana, distributor resmi Casio di Indonesia.

Jam tangan G Shock yang disediakan untuk program bundel ini adalah jam tangan yang seharga berkisar Rp 700.000-Rp 1,8 juta per unit. Selain itu, konsumen juga akan mendapat kartu memori flash atau Secure Digital (SD) Card 4 Gigabite (GB).

Casio akan menyediakan paket bundel ini di Indonesia minimal hingga pertengahan tahun 2010. Harga kamera digital ini dilepas di pasaran seharga Rp 3,29 juta per unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×