kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Strategi Jombingo Bidik Potensi Pasar Online di Indonesia


Rabu, 22 Maret 2023 / 13:32 WIB
Strategi Jombingo Bidik Potensi Pasar Online di Indonesia
Warga berbelanja secara daring pada salah satu marketplace di Lebak, Banten, Sabtu (4/3/2023). Strategi Jombingo Bidik Potensi Pasar Online di Indonesia.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA.  Aktivitas belanja online dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan yang cukup pesat, terlebih sejak pandemi, dengan terbatasnya aktivitas di luar rumah, sehingga banyak yang memilih untuk menghabiskan waktu mereka di internet dan berbelanja online. 

Di antara berbagai pilihan platform belanja online yang telah eksis, baru baru ini di Indonesia sendiri telah kedatangan platform belanja online, yakni Jombingo, yang diklaim mampu menghadirkan pengalaman belanja yang unik dan menarik bagi penggunanya.

“Di Jombingo, pelanggan berkesempatan mendapatkan barang-barang berkualitas tinggi dengan harga lebih murah, hal ini dimungkinkan kerena adanya kontak langsung dengan supplier yang memungkinkan produk-produk di platform kami memiliki harga yang lebih bersaing,”, ujar Marketing Manager Jombingo, Mahendra, di Jakarta (20/03/2023).

Baca Juga: Promo Hypermart Sampai Senin 20 Maret 2023, Promo Beli Banyak Lebih Hemat

Mahendra menjelaskan, salah satu keunikan dari Jombingo adalah sistem belanjanya yang dilakukan secara berkelompok atau belanja bersama yang biasa disebut group buy atau complete group

Di mana selain adanya kontak langsung dengan supplier, pengguna juga dapat memperoleh harga yang terjangkau karena adanya sistem group buy. Di sinilah pelanggan dapat menikmati interaksi sosial dengan pelanggan lainnya, berdasarkan kesamaan minat dan kebiasaan membeli.

Yang menarik, setiap user mempunyai rasio keberhasilan sebesar 50% untuk mendapatkan produk dengan harga terjangkau dari pembelian mereka di Jombingo. 

Selain group buy, ada 3 fitur lainnya yang menarik di Jombingo, yaitu VIP Konsinyasi, Super Deal dan Jombingo Mall, Yang pertama VIP Konsinyasi, fitur ini sudah menyediakan group buy, jadi pengguna hanya perlu bergabung ke dalam grup tersebut tanpa harus mengundang pengguna baru.

Fitur ini cocok bagi pengguna yang ingin berbelanja secara mandiri dan ingin mendapatkan keuntungan berupa voucher.

Baca Juga: Populix: 72% Masyarakat Indonesia Menggunakan Internet untuk Berbelanja

Yang terakhir adalah Jombingo Mall yang rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Maret mendatang, dimana Jombingo Mall akan menghadirkan produk produk unggulan dari 50 brand kelas dunia yang telah bekerjasama dengan Jombingo. 

Tak heran, dengan sistem yang unik dan menarik, aplikasi besutan PT. Bingoby Digital Kreasi yang mulai masuk ke Indonesia sejak awal tahun 2022 hingga kini telah mendapatkan lebih dari 1,4 juta pengguna dalam jangka waktu 6 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×