kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.098.000   -17.000   -0,80%
  • USD/IDR 16.549   95,00   0,58%
  • IDX 8.008   -16,76   -0,21%
  • KOMPAS100 1.117   -6,77   -0,60%
  • LQ45 809   -6,31   -0,77%
  • ISSI 276   0,43   0,16%
  • IDX30 421   -3,14   -0,74%
  • IDXHIDIV20 483   -6,39   -1,31%
  • IDX80 123   -0,72   -0,58%
  • IDXV30 131   -2,10   -1,58%
  • IDXQ30 135   -1,82   -1,33%

Strategi Wings Food geber penjualan kopi instan


Rabu, 26 Oktober 2016 / 21:23 WIB
Strategi Wings Food geber penjualan kopi instan


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Adi Wikanto

Jakarta. PT Sayap Utama (Wings Food) memanfaatkan pagelaran Jakarta Fashion Week 2017 untuk mendongkrak penjualan bisnis kopi. Mereka menjadikan produknya, Top Coffee sebagai official coffee Jakarta Fashion Week 2017.

Top White Coffee juga berkolaborasi dengan brand fashion Lotuz untuk menampilkan peragaan busana. Tujuannya, agar nama produk ini semakin bersinar.

Maklum, tren white coffee saat ini sedang berkembang pesat di Indonesia. Tengok saja pemain lain seperti Torabika yang diproduksi oleh Mayora dan Kapal Api yang juga memproduksi varian white coffee.

Tan Yen Man, Marketing Manager TOP White Coffee, berharap, program ini bisa membantu perusahaan meraih pertumbuhan penjualan double digit ada tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Business Contract Drafting GenAI Use Cases and Technology Investment | Real-World Applications in Healthcare, FMCG, Retail, and Finance

[X]
×