kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.396.000   29.000   1,23%
  • USD/IDR 16.745   14,00   0,08%
  • IDX 8.372   -16,57   -0,20%
  • KOMPAS100 1.158   -4,75   -0,41%
  • LQ45 841   -5,56   -0,66%
  • ISSI 292   0,59   0,20%
  • IDX30 441   -4,86   -1,09%
  • IDXHIDIV20 507   -6,07   -1,18%
  • IDX80 130   -0,51   -0,39%
  • IDXV30 137   -1,14   -0,82%
  • IDXQ30 140   -1,36   -0,96%

Strategi Wings Food geber penjualan kopi instan


Rabu, 26 Oktober 2016 / 21:23 WIB
Strategi Wings Food geber penjualan kopi instan


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Adi Wikanto

Jakarta. PT Sayap Utama (Wings Food) memanfaatkan pagelaran Jakarta Fashion Week 2017 untuk mendongkrak penjualan bisnis kopi. Mereka menjadikan produknya, Top Coffee sebagai official coffee Jakarta Fashion Week 2017.

Top White Coffee juga berkolaborasi dengan brand fashion Lotuz untuk menampilkan peragaan busana. Tujuannya, agar nama produk ini semakin bersinar.

Maklum, tren white coffee saat ini sedang berkembang pesat di Indonesia. Tengok saja pemain lain seperti Torabika yang diproduksi oleh Mayora dan Kapal Api yang juga memproduksi varian white coffee.

Tan Yen Man, Marketing Manager TOP White Coffee, berharap, program ini bisa membantu perusahaan meraih pertumbuhan penjualan double digit ada tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Pre-IPO : Explained

[X]
×