kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.951.000   23.000   1,19%
  • USD/IDR 16.300   94,00   0,58%
  • IDX 7.166   -38,30   -0,53%
  • KOMPAS100 1.044   -6,02   -0,57%
  • LQ45 802   -6,08   -0,75%
  • ISSI 232   -0,07   -0,03%
  • IDX30 416   -3,18   -0,76%
  • IDXHIDIV20 486   -4,82   -0,98%
  • IDX80 117   -0,79   -0,67%
  • IDXV30 119   -0,02   -0,02%
  • IDXQ30 134   -1,35   -1,00%

Strategi Wings Food geber penjualan kopi instan


Rabu, 26 Oktober 2016 / 21:23 WIB
Strategi Wings Food geber penjualan kopi instan


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Adi Wikanto

Jakarta. PT Sayap Utama (Wings Food) memanfaatkan pagelaran Jakarta Fashion Week 2017 untuk mendongkrak penjualan bisnis kopi. Mereka menjadikan produknya, Top Coffee sebagai official coffee Jakarta Fashion Week 2017.

Top White Coffee juga berkolaborasi dengan brand fashion Lotuz untuk menampilkan peragaan busana. Tujuannya, agar nama produk ini semakin bersinar.

Maklum, tren white coffee saat ini sedang berkembang pesat di Indonesia. Tengok saja pemain lain seperti Torabika yang diproduksi oleh Mayora dan Kapal Api yang juga memproduksi varian white coffee.

Tan Yen Man, Marketing Manager TOP White Coffee, berharap, program ini bisa membantu perusahaan meraih pertumbuhan penjualan double digit ada tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Banking Your Bank

[X]
×