Reporter: Kenia Intan | Editor: Yudho Winarto
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produk kecantikan asal Korea Selatan, Sulwhasoo, sasar pasar Asia Tenggara melalui platform e-Commerce Lazada. Adapun 5 negara yang disasar yakni, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand dan Vietnam.
Rencananya, Sulwhasoo akan membuka official store di LazMall. Grand launching store Sulwhasoo akan dilakukan pada 26 Juni mendatang secara serentak di lima negara tadi.
Sulwhasoo menilai Lazada merupakan e-Commerce terbesar di Asia Tenggara, khususnya pada segmen kecantikan.
"Lazada mitra terbaik bagi bisnis online kami di Asia Tenggara," kata Brand General Manager Sulwhasoo Indonesia Lilies Wahjuningsih dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Minggu (16/6).
Sementara itu, Lazada melihat kolaborasi dengan Sulwhasoo merupakan langkah penting dalam memperkuat posisi Lazada di tanah air.
"Lazada menajdi eCommerce yang menyediakan produk kecantikan terlengkap bagi pelanggan di Indonesia," kata Monika Rudijino, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Minggu (16/6).
Sekadar informasi, toko-toko Sulwhasoo telah berada di Korea, Mainland China, Singapura, Hong Kong (China), Thailand, Indonesia, Malaysia, Taiwan, Vietnam dan Amerika. Kini, toko-toko tersebut telah berkembang menjadi kreator Asian Beauty.
Sementara itu, platform e-Commerce Lazada menawarkan berbagai jenis produk dengan total 300 juta Stock Keeping Unit (SKU), mulai dari produk kecantikan, fesyen, elektronik hingga barang rumah tangga, mainan, kelengkapan olahraga dan bahan makanan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News