kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Summarecon Agung (SMRA) perkenalkan klaster terbarunya, Magenta Residence


Kamis, 03 September 2020 / 19:40 WIB
Summarecon Agung (SMRA) perkenalkan klaster terbarunya, Magenta Residence
ILUSTRASI. Perumahan Magenta Residence di Summarecon Bekasi


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) perkenalkan klaster baru pada proyek The Orchard, Magenta. Klaster baru ini mulai dipasarkan dengan harga di bawah Rp 1 miliar.

Executive Director Summarecon Agung, Albert Luhur, menyebutkan kehadiran klaster baru ini untuk mendukung pergeseran dari kebutuhan dan perilaku masyarakat yang ingin mendapatkan kehidupan yang lebih sehat.

"Magenta Residence sebuah inovasi hunian sehat dengan desain kekinian yang juga dirancang dapat memenuhi kebutuhan akan tren digitalisasi yang terjadi di seluruh aspek kehidupan sehari-hari," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Kamis (3/9).

Baca Juga: Intip saham-saham yang dikoleksi asing kemarin, Selasa (1/9)

Adapun klaster ini merupakan kluster ketiga dari The Orchard, yang menjadi sebuah pengembangan kawasan Summarecon Bekasi seluas 30 hektar. Pada tahap pertama akan ditawarkan sebanyak 64 unit dari total 440 unit.

Pada proyek tereebut, SMRA menawarkan 3 pilihan tipe, yaitu Iris (5x11), Lilac (6x11), dan Plum (7x11), dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 969 jutaan. Guna menarik minat, SMRA juga menawarkan program promo DP 15% yang dapat dicicil 15X.

Kendati begitu, pihaknya optimistis produk tersebut dapat diserap pasar. Sebab dari sisi lokasi berbagai fasilitas serta sarana umum untuk mendukung kehidupan keluarga, seperti Auto eXhibition Center (AXC), La Terrazza Culinary Park, Pasar Modern Sinpasa dan Rukan Komersial.

Baca Juga: IHSG melesat 1,38%, ini saham-saham yang diborong asing, Selasa (1/9)

Kemudian, dari sisi infrastruktur Summarecon Bekasi juga terkoneksi langsung dengan Transjakarta & RoyalTrans, dekat dari Gate Bekasi Barat (tol Jakarta - Cikampek atau JORR) dan Tol Becakayu, stasiun Light Rapid Transit (LRT) yang sedang dalam tahap pembangunan dan stasiun KRL Commuter Bekasi.

Adapun pemesanan unit l sudah mulai dibuka hingga 23 September 2020 dengan sistem CBC (Customer Booking Code). Albert bilang bagi calon pembeli yang melakukan booking online sebelum tgl 5 September 2020 dan melakukan pembelian online pada saat launching, berhak mendapatkan FREE Canopy senilai Rp 32juta s/d Rp 53juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×